Reihana Masih Omon-Omon, Muncul Nama Alternatif Firmansyah

Senin, 19 Agustus 2024 20:03
Reihana dan Firmansyah (Foto Kolase Helo) Helo Lampung

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Satu-satunya calon kompetitor petahana Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana adalah Reihana. Namun, desas-desusnya, Reihana yang didukung Partai Gerindra masih rapuh melawan Eva hingga jelang pendaftaran 27-29 Agustus 2024.

Eva Dwiana yang telah berpasangan dengan Deddy Amarullah memiliki elektabilitas tertinggi dan telah didukung mayoritas partai. Oleh karena itu, muncul desas-desus calon alternatif dari Gerindra, yakni Firmansyah Alfian.

Dikonfirmasi Helo Indonesia, Senin (19/8/2024), Firmansyah Alfian mengatakan belum bisa komentar. Dia minta menunggu perkembangan 2-3 hari ini. "Mohon doa yang terbaik," kata Rektor IIB Darmajaya itu.

Sang kakak, Ary Meizari Alfian pada prinsipnya mendukung apa pun langkah Firmansyah Alfian. "Keluarga siap dukung apapun yang terbaik buatnya," katanya.

Pada prinsipnya, Gerindra harus maju di Kota Bandarlampung, tak harus bunda lawan bunda, tapi ya jangan omon-omon saja, ujar relawan bakal calon gubernur Lampung, Rahmad Mirzani Djausal itu.

Tak jelas apa yang dimaksud omon-omon, soal sosialisasi atau peluru buat pertempuran dengan petahana yang memiliki elektabilitas tinggi. Seperti kata kedua kakak beradik itu, kita tunggu 2-3 hari ini. (HBM)


 - 

Berita Terkini