Sisca Meritania Satu-satunya Anggota DPRD Pendatang Baru di Fraksi Gerindra

Kamis, 15 Agustus 2024 17:08
Ade
ANGGOTA: Bupati Kendal Dico Ganinduto menyalami Sisca Meritania usai pelantikan anggota DPRD Kabupaten Kendal. Foto: Anik

KENDAL, HELOINDONESIA.COM -Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Kendal, Mifta Reza NP mengucapkan selamat menjalankan tugasnya kepada 50 Anggota DPRD Kendal termasuk tujuh Anggota DPRD dari Partai Gerindra yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya pada Rabu, 14 Agustus 2024 kemarin.

Dikatakan, pada Pileg 2024 lalu, Partai Gerindra berhasil meraih tujuh kursi, dimana enam kursi mampu dipertahankan oleh para incumbent, sementara 1 kursi diraih oleh pendatang baru Sisca Meritania dari Dapil Kendal 1.

"Sukses selalu kepada 50 nggota terpilih. Mudah-mudahan amanah dalam menjalankan fungsional sebagai anggota dewan. Dari enam incumbent harus lebih maksimal lagi kerjanya dari sebelumnya. Dan untuk Mbak Sisca, satu kursi baru di fraksi Gerindra paling tidak bisa mencontoh kepada enam incumbent yang positif dalam kerja. Dan menjadi lebih solid, lebih fokus dan kompak dalam kinerjanya kedepan," ujar Mifta Reza, Kamis 15 Agustus 2024.

Ketua DPC Partai Gerindra sekaligus Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah ini berpesan kepada anggota dewan dari fraksi Gerindra agar selaras dengan visi misi Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto dalam menjalankan kinerja mereka.

Selaras

"Karena presiden kita juga dari Gerindra, setidaknya bisa selaras, mementingkan kepentingan konstitusi masyarakat dalam melaksanakan sinergitas program-program presiden di Kabupaten Kendal," pesannya.

Sementara, Anggota DPRD Kendal, Sisca Meritania mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC Gerindra Kendal dan seluruh struktural partai hingga relawan yang telah mendukung dan berkontribusi atas kemenangannya di pileg lalu.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Mifta Reza, Mas Hendrik sebagai Panglima Semesta yang selalu mendampingi saya dan selalu mengarahkan di lapangan. Terima kasih juga untuk support besar Pemuda Pancasila se-Kabupaten Kendal, seluruh relawan dan struktural partai yang berkontribusi hingga saya bisa mecapai di titik ini," kata Sisca Meritania.

Sisca menegaskan, dirinya akan langsung berusaha maksimal dalam menjalankan fungsinya sebagai Anggota DPRD Kendal terutama untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan kaum perempuan yang ia tampung saat di lapangan

"Kami juga akan selaras menjalankan. tugas sesuai apa yang menjadi arahan Presiden terpilih Bapak Prabowo Subianto," ungkapnya.(Anik).

Berita Terkini