Pilkada Pesawaran, Gerindra Resmi Usung Nanda - Antonius

Kamis, 15 Agustus 2024 10:43
Sekjend DPP Gerindra A. Muzani menyerah surat rekomendasi Nanda dan Antonius pada Pilkada Pesawaran/Foto: Ist

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- DPP Partai Gerindra resmi mengusung pasangan calon (paslon) Bupati dan calon Wakil Bupati Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kabupaten Pesawaran.

Partai besutan Presiden terpiih Prabowo Subianto itu memberikan surat rekomendasi yang diserahkan Sekretaris Jendral (Sekjend) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani dengan didampingi Ketua DPD dan Sekretaris DPD Gerindra Rahmat Mirzani Djausal dan Ahmad Giri Akbar, diterima Nanda Indira dan Antonius M. Ali di Jakarta, pada Rabu (14/8/2024) kemarin.

“Selain penyerahan surat rekomendasi tersebut, pada kegiatan kemarin juga dibarengi dengan perkenalan dan pengarahan dari Pak Sekjend kepada seluruh calon Kepala Daerah se-Lampung dari Partai Gerindra,” kata bakal calon Wakil Bupati Pesawaran Antonius

Dikatakannya, setelah kegiatan tersebut juga Sekjend A. Muzani meminta agar seluruh calon Kepala Daerah untuk rajin turun ke masyarakat.

“Pak Sekjend Muzani minta, setelah penyerahan surat rekomendasi ini, para calon, agar langsung turun ke masyarakat tanpa sekat, dan juga menyosialisasikan dirinya masing-masing mengingat waktu yang tersisa tidak banyak lagi,” ujarnya.

“Selain itu, Pak Muzani juga berharap, supaya para calon kepala daerah se-Lampung yang diusung partai Gerindra bisa ikut menyosialisasikan calon Gubernur dari Partai Gerindra Rahmat Mirzani Djausal di daerahnya masing-masing,” kata dia.

Menurutnya, setelah menerima surat rekomendasi ini, pihaknya akan segera mendatangi DPC Gerindra guna meminta dukungan seluruh anggota baik dari tingkat kabupaten sampai dengan ranting.

“Saya menyadari, saya dan Ibu Nanda Indira tidak mungkin bisa memenangkan Pilkada mendatang tanpa adanya dukungan dari semua pihak, makanya kami akan terus menjalankan komunikasi dengan seluruh partai yang ada di Bumi Andan Jejama,” pungkasnya. (Rama)

Berita Terkini