Partai Demokrat Labuhkan Hati Ke Pasangan NoNA

Jumat, 9 Agustus 2024 13:04
DPP Partai Demokrat memberikan Surat Rekomendasi

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Partai berlogo bintang Mercy melabuhkan hatinya untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung. Novriwan Jaya - Nadirsyah (NoNa), pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024 mendatang.

Hal itu, pasca Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memberikan surat Rekomendasi secara langsung kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tubaba NoNa di gedung sekretariat DPP Partai Demokrat di jalan proklamasi Jakarta pusat, kamis 8 Agustus 2024.

Dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tubaba. Busroni,.SH, sebelum surat rekomendasi tersebut diserahkan kepada pasangan NoNa, terlebih dahulu pihaknya telah melakukan penjaringan terhadap semua Kandidat Calon Bupati yang ada.

Baca juga: Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung menghadiri acara senam bersama dan Pemberian Penghargaan kepada Atlet Pelajar Pelatih Berprestasi.

“Semua itu telah melalui mekanisme proses penjaringan di DPD, selanjutnya DPP yang memutuskan rekomendasi di berikan ke pasangan yang menurut DPP layak untuk diusung oleh Partai Demokrat” Kata Busroni via telepon pada (9/7/2024).

Menurutnya, setelah rekomendasi tersebut diberikan oleh DPP kepada pasangan NoNa, pihaknya mempunyai kewajiban bekerja keras untuk kemenangan NoNa pada Pilkada mendatang.

“Saya optimis kemenangan NoNa pasti bisa diraih. karenanya, kita seluruh pengurus dan jajaran sampai tingkat ranting yang ada di DPC kabupaten Tubaba wajib untuk memenangkan pasangan yang diusung partai dengan segala upaya” Jelasnya.

Menyikapi itu, calon Wakil Bupati Tubaba Nadirsyah bersyukur atas dukungan dari sejumlah Partai Politik terhadap pasangan NoNa untuk maju dalam kontestasi pilkada pada 27 November 2024 mendatang.

Baca juga: Pemkab Mesuji Raih Penghargaan UHC Awards 2024

Lanjut dia, hingga saat ini dari semua Partai politik yang telah memberikan dukungan dan rekomendasinya kepada pasangan NoNa diantaranya. Partai Demokrat, Perindo, PKB, PAN, Nasdem, PDIP, Hanura, dan Partai Buruh.

“Kami akan jalankan dan perjuangkan amanah ini bersama struktur, kader, simpatisan partai masing - masing, untuk dapat mensosialisasikan ke seluruh lapisan masyarakat” Terangnya.

Terkait dengan Partai Gerindra, Golkar, dan PKS, pihaknya tetap berupaya berkomunikasi secara intens dan berharap dapat bersama-sama membangun Tubaba ke depan.

“Tubaba masih banyak butuh pemikiran dan ide kreatif bersama - sama dari semua lapisan masyarakat, baik insan politik, Tokoh agama, Adat dan Tokoh masyarakat” Imbuhnya. (Rohman)

Berita Terkini