Eva Dwiana antara Kembali ke Golkar atau Terbang Bersama Gerindra

Kamis, 8 Agustus 2024 22:17
Eva Mirza dan Eva Golkar (Foto kolase Helo) Helo Lampung

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni mengatakan senang-senang saja jika Eva Dwiana mau bergabung dengan partainya jelang pencalonan periode keduanya pada Pilwalkot Bandarlampung 2024.

Namun, katanya, kembali ke Eva. "Yang lebih pahamkan Eva. "Kita sih senang-senang aja kalau beliau mau bergabung ke Golkar Lampung," tandas Ismet Roni kepada Helo Lampung, Kamis (8/8/2024).

Dia minta Helo Lampung menyampaikan apa komitmennya, deal-dealannya setelah mendapatkan rekomendasi pencalonnya dari DPP Partai Golkar. "Kita tidak ingin berspekulasi karena yang tahu semuanya yang bersangkutan," katanya.

Sebelumnya, Helo Indonesia mendengar dari lingkaran tim politik Eva Dwiana bahwa pihaknya tengah mempertimbangkan masuk kembali ke Partai Golkar. Demikian juga Gerindra, bisik-bisiknya, Eva Dwiana juga diminta bergabung ke partainya.

Sumber orang dekat Eva Dwiana, petahana ini masih tarik ulur dengan Partai Gerinda. Eva berkomitmen untuk periode kedua tetap dengan Deddy Amarullah yang sekarang mendampinginnya.

"Mungkim itu yang masih menjadi ganjalan Gerindra untuk memberikan rekomendasi ke petahana," katanya kepada Helo Indonesia, Rabu (7/8/2024).

Hingga kini, Eva Dwiana sudah mengantongi 4 rekomendasi dari NasDem, PKB, PKS, Demokrat, Golkar, dan 1 surat tugas dari PAN. (Hajim)


 - 

Berita Terkini