Didukung Empat Parpol di Kendal, Mirna-Riki Kantongi Modal 15 Kursi

Rabu, 7 Agustus 2024 22:00
Pasangan Mirna Annisa dan Urike Hidayat saat menerima rekomendasi Gerindra. Foto: Ist

KENDAL, HELOINDONESIA.COM - Ketua DPC Partai Gerindra, Mifta Reza sekaligus kakak kandung Mirna Annisa yang akrab disapa Mbak Mirna menyatakan, saat ini sudah empat partai politik yang memberikan rekomendasinya kepada paaangan Mirna Annisa dan Urike Hidayat atau Mirna-Riki untuk maju di bursa Pilkada Kendal 2024.

"Koalisi yang saat ini sudah terbangun dari Partai Gerindra, NasDem, Perindo dan PPP. Kalau dari kursi yang terkumpul ada 15 kursi di DPRD," kata Mifta Reza, Rabu 7 Agustus 2024.

Baca juga: Sah, Mirna-Riki Kantongi Rekom DPP PPP di Pilkada Kendal

Mifta Reza yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Partai Gerindra ini menegaskan, meski sudah mengantongi rekomendasi dari empat parpol, pihaknya masih terus berupaya membangun komunikasi dengan parpol lainnya guna menambah jumlah koalisi pengusung Mirna-Riki di pemilihan bupati dan wakil bupati Kendal pada November 2024.

"Politik dinamis, Mbak Mirna dan Mas Riki juga terus berusaha berkomunikasi baik dengan partai politik lainnya. Jadi dimungkinkan masih ada peluang untuk menambah koalisi dengan partai lainnya," beber Ketua DPC Partai Gerindra Kendal.

Baca juga: Gandeng FT Undip, Dinas Pariwisata Demak Susun Masterplan Segitiga Emas Kawasan Wisata Budaya

Senada, Urike Hidayat atau yang biasa disapa Mas Riki mengaku dirinya san Mirna Annisa masih terus berupaya membangun komunikasi dengan parpol lainnya guna memperkuat koalisi dalam memenangkan Pilkada Kendal.

"Kita masih terus berkomunikasi dengan parpol lainnya. Mudah-mudahan bisa bertambah lagi. Doakan saja semoga prosesnya dimudahkan dan kita bisa memenangkan Pilkada Kendal untuk membangun Kabupaten Kendal lebih baik lagi," tandasnya.(Anik)

Berita Terkini