Mbak Tika Mulai Dikenalkan di Basis NU Kendal oleh Calon Wakilnya

Minggu, 4 Agustus 2024 11:11
Dyah Kartika Permanasari saat dikenalkan oleh Benny Karnadi kepada warga NU di Kendal. Foto: Anik

KENDAL, HELOINDONESIA.COM - Bakal Calon Bupati Kendal, Dyah Kartika Permanasari atau yang akrab disapa Mbak Tika mulai dikenalkan di basis-basis Nadhatul Ulama (NU) di Kabupaten Kendal oleh calon wakilnya Benny Karnadi.

Seperti yang terlihat saat pengajian di Desa Sedayu Kecamatan Gemuh, Sabtu malam, 3 Agustus 2024. Benny Karnadi memperkenalkan Mbak Tika yang merupakan rekan sejawatnya di komisi B DPRD Provinsi Jawa Tengah kepada warga NU di Kecamatan Gemuh.

"Kita bersilaturahmi dengan basis-basis NU di desa Sedayu. Sekalian memperkenalkan diri dan sosialisasi kalau Mbak Tika dan saya akan maju di bursa pemilihan bupati dan wakil bupati Kendal," ujar Mas Benny sapaan akrabnya.

Baca juga: Hadir di Pelantikan Pengurus PWNU Jateng, Nana Berharap Jaga Marwah Organisasi

Dirinya berharap, dengan modal perolehan suara dari dirinya dan Mbak Tika di Pileg 2024 lalu dan dukungan para kiai dan ulama di Kabupaten Kendal nantinya dapat memuluskan langkahnya di bursa Pilkada 2024.

Sementara, bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal Diah Kartika Permanasari dan Benny Karnadi menghadiri acara Merti Desa yang digelar oleh Pemerintahan desa Sedayu Kecamatan Gemuh, Sabtu malam3 Agustus 2024,

Bakal Calon Bupati Kendal Diah Kartika Permanasari mengatakan, kedtangan dirinya bersama Mas Benny untuk menghadiri pengajian umum dalam rangka haul para ulama dan leluhur yang digelar oleh Pemdes Sedayu Kecamatan Gemuh.

“Kita bersilaturahmi dengan teman-teman yang ada di desa Sedayu, karena di Kecamatan Gemuh ini. Apalagi di Kecamatan Gemuh suara saya kemarin pada Pileg merupakan suara terbanyak,” terangnya.

Baca juga: Semarak Muharram 1446 H di MAJT, Diramaikan Lomba Mewarnai dan Mujahadah Kubro

Meski PKB belum resmi mengeluarkan rekomendasi, namun Mbak Tika optimis bakal berpasangan dengan Benny Karnadi dalam bursa Pilkada Kendal 2024

“Dengan kolaborasi PDIP dan PKB insyaallah kita bisa memenangkan Pilkada Kendal 2024. Alhamdulillah untuk rekom dari PDI Perjuangan kemarin sudah turun tinggal menunggu diumumkan oleh DPP, ” ungkap mbak Tika.(Anik)

Berita Terkini