Isteri Bupati Pesibar Septi Dapat Rekom NasDem Nyalon Bupati

Rabu, 31 Juli 2024 22:03
Septi Istiqlal (Foto Rls) Helo Lampung

LAMPUNG HELOINDONESIA.COM -- DPP Nasdem merekomendasikan istri Ketua DPD Partai Nasdem Pesisir Agus Istiqlal yakni Septi Heri Agusnaeni sebagai bakal calon bupati Pesisir Barat (Pesibar) bersama calon wakil bupati dari kader Gerindra Ade Abdul Rochim.

Bertempat di kantor DPP Nasdem di jalan Gondangdia Menteng Jakarta Rabu (31/7/2024) Septi Dewi Agusnaeni dan Ade Abdul Rochim menerima surat rekomendasi sebagai calon Bupati dan calon wakil Bupati Pesisir Barat yang akan diusung oleh Partai Nasdem berkoalisi dengan Gerindra.

Rahmat Husein mengatakan, penyerahan surat rekomendasi calon Bupati Pesisir Barat ini diberikan oleh Wasekjen Bapilu DPP Partai NasDem Jakfar Sodik.

Rekomendasi yang diberikan kepada Septi Dewi Agusnaeni dan Ade Abdul Rochim , segera memperkuat koalisi parpol untuk pendaftaran ke KPU

Dan tentu ditugaskan bergerak mensosialisasikan diri untuk berjuang merebut simpati rakyat Pesisir Barat dan bisa menaikkan elektabilitas, termasuk DPD dan relawan akan membantu untuk memenangkan paslon," kata wakil ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Nasdem Lampung Rahmat Husein (Rls/Hajim)

 - 

Berita Terkini