Gerindra Rekom Nanda-Antonius Pasangan Cakada Pesawaran

Rabu, 24 Juli 2024 18:59
Ketua DPD Gerindra Rahmat Mirzani Djausal menyerahkan surat tugas kepada Nanda Indira dan Antonius/Foto: Rama

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - - Partai Gerindra menyerahkan surat tugas kepada Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali, sebagai bakal calon Bupati (Bacabup) dan bakal calon Wakil Bupati (Bacawabup) Pesawaran untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Penyerahan surat tugas tersebut, diserahkan secara langsung oleh Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal di halaman kantor DPC Gerindra Pesawaran.

Ketua DPD Gerindra Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, dengan diserahkannya surat tugas ini, keduanya wajib berkoordinasi dengan partai politik yang ada di Bumi Andan Jejama.

“Iya pada hari ini, kita menyerahkan surat tugas terlebih dahulu kepada keduanya, karena masih ada beberapa pekerjaan lagi yang mereka harus selesaikan, sampai akhirnya surat tugas tersebut berubah menjadi surat rekomendasi," kata Rahmat, Rabu (24/7/2024)

Sementara, Nanda Indira mengatakan, dengan diterimanya surat tugas tersebut, menjadi modal awal dalam berkoordinasi dengan partai pendukung lainnya.

“Tentunya, kami akan segera koordinasi dengan pengurus partai mulai dari tingkat ranting, desa bahkan kabupaten. Dan juga kami akan menjalin komunikasi dengan partai lainnya yang ada di Bumi Andan Jejama,” kata Nanda.

“Tentunya kita harus menyamakan visi misi seluruh partai politik yang ada, karena saya membangun Pesawaran ini tidak dapat sendirian, perlu adanya dukungan dari seluruh pihak termasuk partai politik,” kata dia.

Di tempat yang sama, Antonius Muhammad Ali mengatakan, sampai saat ini pihaknya terus melakukan komunikasi dengan partai politik yang ada di Kabupaten Pesawaean untuk mendapatkan dukungan untuk maju dalam Pilkada 2024 mendatang.

“Kita sadarlah, bu Nanda dengan saya tidak bisa membangun Pesawaran ini sendiri, perlu dukungan dari seluruh pihak salah satunya parpol yang ada, makanya kami dari Gerindra terus melakukan komunikasi dengan partai pendukung lainnya, guna mendukung niat baik kami ini,” pungkas Anton. (Rls Hajim / Rama)

Berita Terkini