Wali Kota Eva Buka Pekan Olahraga Kecamatan

Selasa, 23 Juli 2024 12:18
Wali Kota Eva Dwiana saat pembukaan Portal (Foto Humas/Helo) Helo Lampung

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM --Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana membuka secara resmi Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) di Jalan Cipto MangunkusumoLapangan Cina Telukbetung Utara, Senin (22/7/2024)

Percam untuk mencari atlit unggulan yang nantinya akan berlanjut berlaga ke Pekan Olahraga Provinsi.

Eva Dwiana berharap dengan kegiatan ini akan membangkitkan serta lebih meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga, khususnya olahraga
prestasi yang dipertandingkan, baik ditingkat regional, nasional maupun internasional. 

" Porcam 2024 merupakan persiapan kita dalam mengahadapi adalah babak
kualifikasi cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada Porkot mendatang," katanya Senin (22/7/2024).

 Even lahraga tingkat kecamatan yang dilaksanakan ini, hendaknya kitaj adikan sebagai momentum untuk membangun semangat meraih prestasi, kebersamaan, persahabatan dan sportivitas setiap atlet.

" Sebagai arena untuk mengasah sportivitas dan daya saing para atlet, selain mengadu kekuatan, kecepatan, dan ketepatan dalam teknik bermain. untuk membentuk jiwa dan raga lebih sehat, serta sebagai sarana membangun jiwa sportivitas, jujur, dan terbuka," tambahnya

Wali Kota Eva Dwiana menyampaikan , bahwa event ini penting dan sangat strategis, sebagai sarana untuk melakukan evaluasi keberhasilan pembinaan olahraga khususnya di kota Bandarlampung.

Guna meningkatkan olahraga berprestasi di masing-masing cabang olahraga di 20 di kecamatan. " Arena ini juga diharapkan dapat melahirkan atlet - atlet muda yang handal serta mampu mengharumkan masyarakat dan daerah kota Bandarlampung yang kita cintai," tuturnya. 

Lebih lanjut, Wali Kota Eva Dwiana menjelaskan,kita semua mengetahui, Bandarlampung merupakan sentral atlit-atlit yang tersebar di kecamatan,dan telah memperkuat berbagai event
olahraga baik ditingkat regional, nasional, maupun internasional.

" Dan saya mempunyai keyakinan para atlet yang bertanding di arena porcam ini, telah mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya untuk menjadi yang terbaik," terang dia

Untuk itu kepada para pembina, official, pelatih, untuk benar-benar memanfaatkan momen kejuaraan ini sebagai titik awal untuk melakukan seleksi bagi para atlet yang memiliki prestasi terbaik.

Kepada seluruh atlet yang bertanding pada hari ini, Bunda mengucapkan selamat bertanding, jaga sportivitas dan fair play. yang menang tentunya patut bersyukur dan bagi yang kalah tetaplah bersemangat untuk meningkatkan kemampuan dimasa yang akan datang, karena kekalahan adalah kemenangan yang tertunda.

" Wali.Kota Bandarlampung meminta kepada seluruh panitia, pembina, pelatih, serta para sponsor dapat memberikan yang terbaik dalam mengembangkan pekan olahraga kecamatan, tandasnya (Hajim)

Berita Terkini