NasDem Tanggapi Dukungan PDIP ke Umar Ahmad, Kemungkinan Koalisi Masih Dinamis

Jumat, 19 Juli 2024 23:39
Rahmad Husein DC (Foto Hajim/Helo) Helo Lampung

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM-NasDem Lampung mengucapkan selamat kepada Umar Ahmad atas kepercayaan yang diperolehnya dari DPP PDIP siapkan ikut kontestasi Pilgub Lampung 2024. Soal kemungkinan koalisi dengan NasDem, masih dinamis, katanya. 

"Kita lihat nanti, masih proses, berjalan," kafa Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Partai NasDem Lampung Rakhmat Husein DC kepada Helo Indonesia, Jumat (21/7/2024).

Menurutnya, semua masih sangat mungkin, apalagi penutupan pendaftaran Cagub dan Cawagub di KPU tanggal 29 Agustus, dan tidak menutup kemungkinan semua bisa berubah.ya namanya politik serba mungkin.

" Mudah-mudahan dengan keputusan DPP PDI-P memberikan surat tugas, Umar Ahmad terus berjuang untuk melaksanakan apa yang diperintah pimpinannya untuk melakukan komunikasi politik dengan partai manapun," katanya.

Semua masih sangat mungkin, apalagi penutupan pendaftaran Cagub dan Cawagub di KPU tanggal 29 Agustus, dan tidak menutup kemungkinan semua bisa berubah.ya namanya politik serba mungkin," tukasnya (Hajim)

 - 

Berita Terkini