Wakil Ketua Gerindra Pesawaran Renaldi Bagi Sembako dan Beri Kursi Roda

Minggu, 5 Maret 2023 22:24
Renaldi saat membantu kursi roda kepada Nenek Lamah (Gerindra)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pesawaran Renaldi membagikan sembako dan menyerahkan kursi roda kepada warga Desa Sukarame Induk, Kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, Minggu (05/03/2023).

Renaldi yang didampingi ketua serta para pengurus PAC Gerindra Punduh Pidada mewakili Sekjend Gerindra Pusat Ahmad Muzani menyerahkan bantuan sembako kepada para warga dan kursi roda untuk Nenek Lamah (80) yang sudah lama lumpuh.

"Sebagai kader Partai Gerindra, saya ingin lebih banyak berbuat untuk dapat membantu masyarakat yang membutuhkan," ujar Renaldi lewat relis yang diterima "Helo Indonesia Lampung".

Dijelaskannya, bantuan kursi roda buat Nenek Lamah untuk mempermudah mobilisasi berobat ke Kota Bandarlampung. Wakil keluarga Nenek Lamah menyampaikan rasa terimakasihnya kepada kader Partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

"Kami keluarga Ibu Lamah mengucapkan terima kasih kepada partai Gerindra Pesawaran, khususnya kepada Bapak Renaldi yang sudah memberikan bantuan,  semoga berkah," kata wakil Nenek Lamah.

Salah satu organisasi kemasyarakatan Gema Masyarakat Lokal (GML) yang diwakili Aman mengapresiasi langkah Partai Gerindra yang senantiasa membantu warga yang membutuhkan.

Dia ikut mendoakan Partai Gerindra semakin sukses dan terus bermanfaat bagi masyarakat indonesia. (HBM)

Berita Terkini