Ardian Saputra Sah Menerima Dukungan PKS

Jumat, 12 Juli 2024 18:46
Ardian Saputra Sah Menerima Dukungan PKS

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Cakada Lampung Utara periode 2024-2029, Ardian Saputra mendapatkan surat keputusan dari DPP PKS melalui DPD PKS Lampung Utara.Penyerahan SK dilakukan di kantor DPW PKS Lampung, Jum'at (12/07/2024).


Penyerahan SK Presiden PKS dengan nomor 629.10.5.A/SKEP/DPP-PKS/2024 yang mendukung bakal calon bupati dari kabupaten Lampung Utara di dilakukan oleh Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim, didampingi oleh Ketua DPD PKS Lampung Utara, Muhammad Nuzul Setiawan beserta jajarannya.



Nuzul Setiawan mengatakan, bahwa dengan diserahkannya SK Presiden PKS kepada bakal calon bupati tersebut, seluruh anggota dan pengurus PKS di kabupaten Lampung Utara harus segera mengambil langkah nyata untuk memenangkan Ardian Saputra.


Baca juga: Pembukaan Jalan Lingkungan TA 2023 Tiyuh PJU tidak ada Asas Manfaat bagi Masyarakat

" Semua pengurus PKS Lampung Utara siap melaksanakan keputusan partai dan akan segera melakukan konsolidasi," tuturnya

SK sudah resmi diberikan, maka kami dijajaran pengurus PKS Lampung Utara akan segera menggelar konsolidasi terhadap struktur, kader dan simpatisan PKS untuk memenangkan calon kepala daerah yang didukung PKS.


Mas Nuzul juga menegaskan kesiapan struktur dan kader PKS Lampung Utara untuk bekerja keras memenangkan calon bupati Ardian Saputra di Pilkada 2024 ini.

“PKS bukan sekadar perahu, PKS siap bekerja keras untuk mewujudkan Ardian Saputra, SH. Menjadi bupati Lampung Utara 2024-2029,"ucapnya


Sementara itu, Ardian Saputra yang telah resmi menerima SK rekomendasi PKS memgaku siap berkolaborasi dengan PKS untuk lampung utara maju dan bermartabat.

"Terima kasih saya ucapkan kepada PKS yang telah mempercayai saya sebagai calon bupati Lampung. Insya Allah amanah ini kita jaga bersama dan kita laksanakan bersama-sama partai koalisi yang ada untuk kemajuan Lampung Utara," tandasnya (Rls/Hajim)

Berita Terkini