PKN Targetkan Minimal 5 Kursi DPRD Lampung

Selasa, 16 Mei 2023 09:51
(Foto Ist/Helo Indonesia Lampung) Pengurus PKN saat mengumumkan target kursi DPRD La

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Lampung menargetkan minimal lima kursi DPRD Provinsi Lampung. Mereka telah mendaftarkan bakal calon anggota legislatifnya (bacaleg) ke KPU Lampung, Minggu (4/5/2023), pukul 22.15 WIB.

Ketua DPD PKN Slamet Hadinata mengungkapkan hal itu usai mendaftarkan bacalegnya bersama para bacaleg, pendukung, dan Ketua DPC PKN Kabupaten Lampung Selatan Yuhdar dan Ketua DPC PKN Kabupaten Pesawaran Ayu Rismanita.

Ayu Rusmanita ikut menjadi bacaleg PKN dengan Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yang meliputi Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Pringsewu, dan Kota Metro.

"Kami menargetkan Partai PKN meraih simpatik dan dukungan masyarakat Lampung sehingga bisa meraih minimal lima kursi DPRD Provinsi Lampung," ujarnya lewat relis yang diterima Helo Indonesia Lampung, Selasa (16/5/2023).

Ayu Rismanita juga menyatakan optimistis meraih hati dan dukungan masyarakat sehingga mampu membawa perubahan untuk masyarakat. "Kami selalu berusaha berkomunikasi dengan masyarakat," katanya.

Dia melihat masyarakat saat ini membutuhkan infrastruktur jalan agar sejahtera dan berjaya.

Kehadiran para pengurus beserta bacaleg PKN disambut hangat jajaran KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah) Lampung. (Miki)

Berita Terkini