Bertemu Diskusi dengan Prabowo, Najwa Shihab Diusulkan Jadi Cawapresnya

Sabtu, 4 Maret 2023 13:00
Prabowo Subianto saat bertemu dan diskusi dengan Najwa Shihab. (Foto: Facebook/Prabowo Subianto)

JAKARTA, HELOINDONESIA.COM ? Calon Presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dan berdiskusi dengan presenter tv Najwa Shihab. Keduanya diskusi masalah kebangsaan. Prabowo menilai Najwa tetap cerdas dan kritis.

Dari diskusi itu, Prabowo mengaku banyak menambah ide baru. Selanjutnya, dia pun memberikan hadiah buku tentang dirinya, kepada Najwa Shihab. Satu buku yang sangat tebal berisi tentang kepemimpinan militer.

?Sedikit cerita dipertemuan kemarin dengan Mba Nana (Najwa Shihab), sore kemarin kita banyak berdiskusi tentang kebangsaan, 2 hal yang tidak berubah ketika saya bertemu dengan Mba Nana, cerdas dan kritis,? ujar Prabowo dalam unggahan di akun Facebook, 22 jam yang lalu, yang disertai foto-foto.

?Pemikirannya sangat luar biasa, berdiskusi dengan Mba Nana banyak menambah ide-ide baru. Saya bangga, bangsa kita terus melahirkan putra-putri yang cerdas, semangat dan memiliki ide-ide segar bagi kemajuan bangsa Indonesia,? kata dia.

Prabowo pun memberikan hadiah satu buku bersampul gambar dirinya. Terlihat dalam foto, buku yang selanjutnya dibawa Najwa Shihab itu terlihat tebal.

?Sedikit oleh-oleh saya berikan, berupa buku tentang kepemimpinan militer, yang diramu dan disari dari perjalanan hidup saya sejak muda hingga sekarang. Semoga bermanfaat bagi Mba Nana dan kawan-kawan di Narasi,? ujar Prabowo.

Jadi Cawapresnya

Unggahan ini sudah diserbu para netizen penggemar Prabowo. Para netizen langsung mendoakan agar Prabowo menjadi Presiden pada 2024. ?Lanjutkan pak perjuangan demi bangsa ini.. Insyaallah 2024 bapa jdi presiden..,? kata akun netizen Megol Vasco

?Saya doakan Bapak meminpin Negeri ini 2024....bersama bpk Bangsa ini maju dn Rakyat Sejahtera...Aamiin,? tulis akun netizen Ahmad Yani.

?Jangan tunda lagi untuk mempunyai presiden yang ikhlas,berwibawa, cerdas,da cinta terhadap bangsa ini,? tulis akun netizen Jefrie Langid.

Akun netizen bernama Penggemar Berat memberi komentar cukup panjang, untuk menggali komen Jefrie Langid. 

?Jefrie Langid betul Skali sodaraku kt seluruh rakyat Indonesia bersama sama mendukung dan mengantarkan sang jendral ke istana Krn hanya dia yg ikhlas bagi rakyat Indonesia begitulah yg di katakan sang wali Alloh...almarhum Gus Dur Krn itu mari kt semua pecinta Gus Dur dri sabang sampe Merauke dri Miangas sampe pulau Rote bersatu mengantarkan sang jendral ke istana,? tulis netizen Penggemar Berat.

Netizen yang satu ini bahkan punya usul menarik. Oleh netizen ini diusulkan agar Najwa Shihab jadi cawapresnya Prabowo. Atau juga jadi menterinya.

?Hebat pak presiden dan klu bs mbak Nana ambil jdikan dia wakil presiden atau Mentri di kabinet bpk salam satu rasa satu bangsa pak jendral sehat sehat sllu Alloh sllu mnjaga dan melindungimu,? tuturnya. Lantas disaahut netizen lain.?Mbak NANA cocok jadi Menlu 2024. Nanti ????,? tulis netizen Yusak Totok. 

A Winoto

Berita Terkini