Golkar Kalsel Tunjuk Yuni Abdi Nur Sulaiman Calon Wali Kota Banjarmasin

Rabu, 17 April 2024 11:23
Calon Wali Kota Banjarmasin 2024. (foto: ist/heloindonesia) Yuni Abdi Nur Sulaiman

BANJARMASIN, HELOINDONESIA – Berbekal 7 kursi di DPRD Kota Banjarmasin yang diraih Partai Golkar Kota Banjarmasin pada Pemilihan Legislatif 2024. Partai berlambang Pohon Beringin ini, menunjuk Ketua Partai Golkar Kota Banjarmasin Yuni Abdi Nur Sulaiaman jadi calon Wali Kota Banjarmasin pada pilkada 2024.

“Untuk bakal calon Wali Kota Banjarmasin, Golkar Kalsel menunjuk Yuni Abdi Nur Sulaiman. Titik, tidak pakai koma,” tegas Ketua Partai Golkar Kalsel Sahbirin Noor Paman Birin singkat saat acara Halal Bihalal YNS Center, Sabtu (13/4/2024).

Mendapat dukungan ini, adik kandung pendiri klub Sepak Bola Barito Putera Hasnuryadi ini mengaku bersyukur dan siap mengemban amanah yang diberikan. “Bismilah, saya siap menerima dukungan itu dan mohon doanya,” katanya ketika dihubungi, Kamis (17/4/2024).

Yuni Abdi Nur Sulaiman merupakan putra keenam dari tokoh Kalsel Sulaiman HB pemilik Hasnur Group Perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batubara, kelapa sawit dan pelayaran. Beberapa jabatan diemban Yuni saat ini yakni, Dewan Direksi Hasnur Group, Ketua DPD Golkar Kota Banjarmasin, Ketum Kerukunan Keluarga Bakumpai, Ketua Harian Barito Putera dan Wakil Ketua Pemuda Pancasila Kalsel.

Berita Terkini