AHY Disambut Massa di Sulbar, Netizen Ini Doakan Sukses di 2024 dan Siap Jadi Staf Pembawa Koper

Rabu, 1 Maret 2023 19:48
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengadakan kunjungan ke Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (1/3/2023). (Foto: Facebook/Agus Yudhoyono)

JAKARTA, HELOINDONESIA.COM - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengadakan kunjungan ke Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (1/3/2023). AHY disambut massa di Sulbar yang ditaksir 15 ribu orang.  

AHY pun mengunggah di akun Agus Yudhoyono di medsos Facebook, foto-foto acara itu, yang di antaranya diadakan senam bersama warga pendukung.

Tampak AHY disambut desak-desakan belasan ribu masa dengan bertebaran bendera Partai Demokrat, di halaman D?Maleo Hotel, Mamuju, Sulawesi Barat.  

Menurut taksiran AHY, masa yang datang sekitar 15 ribu orang. Ia bersama istrinya, Annisa tampil di hadapan masa pendukung, dan juga pengurus DPP Partai Demokrat dan juga jajaran pengurus DPD Demokrat Sulbar.

Dalam teks unggahan itu tidak ada pesan-pesan politik. AHY hanya menuliskan sekitar acara itu, dan foto-foto kegiatan.

"Mengawali pagi hari ini (1/3) di Mamuju, saya bersama Annisa, pengurus DPP Partai Demokrat dan juga jajaran pengurus DPD Demokrat Sulbar hadir di tengah 15 ribu massa yang berkumpul di halaman D?Maleo Hotel, Mamuju, Sulawesi Barat," tulis AHY.

Menurut dia, sejak tiba di lokasi, saya disambut dengan berbagai sapaan dan pelukan hangat dari masyarakat Mamuju. 

"Alhamdulillah, acara juga berjalan dengan sangat baik dan penuh kegembiraan. Ibu-ibu, bapak-bapak, muda-mudi yang berkumpul mengikuti rangkaian acara dengan sangat antusias dan semangat."

"Saya pun diajak untuk ikut senam bersama dengan para ibu-ibu dan hadirin yang hadir. Saya dan Annisa merasa terharu dan bahagia atas sambutannya yang luar biasa," katanya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu dan saudara-saudara di Mamuju yang sudah hadir pagi ini. "Semoga kita bisa tetap happy dan semangat. Semoga Indonesia selalu bisa rukun dan damai. Amin. Mamuju, luar biasa."

Staf Pembawa Koper

Atas unggahan ini, banyak sekali netizen memberi komentarnya. Selain menyambut baik acara Demokrat di Mamuju, banyak yang mengaku rindu dengan SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) ayahanda AHY, yang juga Presiden RI ke-6.

"Rakyat rindu sm pemimpin bpk SBY...krn dulu rakyat tani karet sm sawet kopi dan pertanian..semua bisa makmur...tp sekrg yg makmur org2 asing..," tulis akun netizen Steventasti Steven.

Banyak netizen mendoakan AHY sukses di Pilpres 2024.  "Smoga ridhonya allah swt ahy dan anis baswedan jadi predident RI yg dirahmati allah swt aminn," tulis netizen Sugiharto Abdullah.

"Masya allah Luar biasa,Demokrat harus maju,harus memenagkan di tahun 2024,,super demokrat," tulis netizen Dewi Hapdi.

Salah satu yang menarik adalah komentar Adi Negara. Dia selain mendoakan, juga ingin mendapat kerjaan menjadi staf pribadi AHY kalau kelak sukses di 2024. Netizen ini menyatakan dirinya siap menjadi staf pribadi AHY. Staf apa pun mau, ia siap menjadi staf pembawa koper atau apa pun.

"Kalo mas AHY sukses di 2024 ... Saya mau dan siap jadi staf pribadinya... ( Staf pembawa koper ato apapun itu )... Ya Allah lancarkan jalan Mas AHY untuk negeri ini !" tulis netizen Adi Negara. 

Berita Terkini