Mirza: Isu Prabowo Cawapres Ganjar, Ketum Gerindra Calon Presiden RI

Selasa, 25 April 2023 00:12
Prabowo dan Mirza (Foto Ist/Helo Indonesia Lampung)

 

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Seperti bola salju, setelah PDIP mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden, Prabowo Subianto lalu terus diisukan seolah bakal calon wakil presidennya (cawapres).

Isu tersebut berawal dari munculnya potongan video doorstop Presiden Jokowi usai Salat Ied (Senin, 24/04/2023) yang seolah memberikan pernyataan Prabowo cawapresnya Ganjar Pranowo.

Menanggapi hal itu, Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal menegaskan bahwa isu itu tidak benar. Banyak justru pernyataan Jokowi yang mendukung Ketum Partai Gerindra Prabowo sebagai calon presiden RI.

"Presiden Jokowi sudah sering menunjukan dukungannya kepada Prabowo sebagai calon presiden," tandas lewat relis yang diterima "Helo Indonesia Lampung", Senin malam (24/4/2023).

Menurut Mirza, video hoaks seolah Jokowi memposisikan Prabowo sebagai wakil presiden sengaja disebarluaskan untuk menganggu fokus dan konsentrasi kader Gerindra dalam menggalang dukungan terhadap Prabowo sebagai calon presiden RI.

Berdasarkan hasil survey, elektabilitas dan popularitas Prabowo justru terus meningkat, kata Mirza. "Gerindra adalah partai besar dan kuat sehingga tak akan gentar dengan isu-isu miring semacam ini," katanya.

Ditegaskannya, Prabowo sudah bilang, Gerindra sekarang ini partai kuat. "Kami tak terpengaruh dan tak ada keraguan untuk menjadikan Pak Prabowo sebagai calon presiden RI," tutupnya. (HBM).

Berita Terkini