PDIP Lampung Bukber Bersama DPC dan Ranting se-Lampung, Ini Pesan Sutono

Jumat, 7 April 2023 21:20
Sekretaris DPD PDIP Lampung Sutono (Foto Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - DPD PDI Perjuangan Lampung mengadakan buka puasa bersama (bukber) pada Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M sekaligus membangun solidaritas dan  konsolidasi DPC dan Ranting se- Provinsi Lampung menghadapi  Pemilu 2024.

"Alhamdulillah, kita bisa berbuka bersama sesama kader PDIP," ujar Sekretaris DPD PDIP Provinsi Lampung Sutono dalam sambutannya pada acara yang diadakan di Sekretariat DPD PDIP Lampung, Jl. Soekarno Hatta,  Labuhan Dalam, Kecamatan Tanjungsenang," Kota Bandarlampung, Jumat (7/4/2023).

Dia juga bersyukur bisa sama-sama mendengarkan tausiyah pencerahan dari pembicaraan nasional  KH Ahmad Ishomuddin,  pembela kelompok minoritas yang sudah sangat luar biasa pemahamannya agar kader PDIP berbuat yang terbaik.

KH Ahmad Ishomuddin, dosen Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung, juga sebagai pengurus Rais Syuriah PBNU, mengatakan setiap kader dan simpatisan PDIP harus membekali diri dengan keimanan dan ketaqwaan.

Kostiana, bendahara umum DPD PDIP Lampung, mengatakan kegiatan ini juga diikuti oleh anggota Fraksi PDIP Provinsi Lampung dan Fraksi DPRD Kota Bandarlampung. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan berbagi takjil kepada masyarakat di beberapa titik.

Dia berharap memomentum Bulan Suci Ramadhan 1444 H untuk lebih dekat dengan masyarakat. Kostiana berharap para kader PDIP terus menjaga kekompakan untuk pemenangan Pemilu 2024. (Hajim)

Berita Terkini