Helo Indonesia

Soal Kandidat Cawapres, Ganjar : Semua Isunya Menguat

Drajat Kurniawan - Nasional -> Politik
Jumat, 29 September 2023 13:59
    Bagikan  
 DISKUSI: Ganjar Pranowo saat berdiskusi dengan ratusan mahasiswa di Jatim. Foto: Ist
DISKUSI: Ganjar Pranowo saat berdiskusi dengan ra

DISKUSI: Ganjar Pranowo saat berdiskusi dengan ratusan mahasiswa di Jatim. Foto: Ist - DISKUSI: Ganjar Pranowo saat berdiskusi dengan ratusan mahasiswa di Jatim. Foto: Ist

HELOINDONESIA.COM - Bakal calon presiden (bacapres) PDI Perjuangan Ganjar Pranowo menghadiri acara Rakernas PDIP ke-IV di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat Jumat (29/9/2023).

Pengamatan di lokasi, Gubernur Jawa Tengah itu tiba di lokasi Rakernas PDIP, pukul 11.04 WIB. Ganjar tampak mengenakan pakaian kemeja garis hitam dan putih. Ganjar tiba disambut oleh peserta Rakernas. 

Sesekali ia terlihat menyapa anggota Rakernas di lokasi. Setibanya, Ganjar lalu menjelaskan terkait rangkaian acara Rakernas hari ini membahas soal pangan.

Dia juga menanggapi terkait sejumlah sosok yang bakal menjadi cawapres pendamping dirinya. Nama-nama yamg menguat seperti Menko Polhukam, Mahfud MD dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Baca juga: Ganjar Tegaskan Siap Fasilitasi Disabilitas Bekerja: Tindakan Afirmatif Harus Diambil

"Ya semua isunya menguat karena kita mau bahas pangan," kata Ganjar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, hari ini.

Adapun acara Rakernas ke-IV PDIP ini bertema 'Kedaulatan Pangan untuk Kesejahteraan Rakyat Indonesia' dengan sub tema 'Pangan Sebagai Lambang Supremasi Kepemimpinan Indonesia Bagi Dunia'.

Dijadwalkan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri hingga Bacapres Ganjar Pranowo akan memberikan pidatonya