Helo Indonesia

Istri Kader Golkar Lampung Baksos di Pesawaran

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Selasa, 26 September 2023 17:28
    Bagikan  
Istri Kader Golkar Lampung Baksos di Pesawaran

Dipimpin, Ny.Riana Sari Arinal, para istri kader Golkar Lampung baksos di Kabupaten Pesawaran (Foto Ist/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung, memberikan bantuan sebesar Rp50 juta kepada Preliyan Sah Putra (12) warga Dusun Babakan Loa Desa Kotajawa Kecamatan Waykhilau Kabupaten Pesawaran.

Bantuan yang diberikan tersebut untuk biaya pengobatan Preliyan Sah Putra yang sedang dirawat di rumah sakit, dan juga untuk biaya sekolahnya.

Selain itu, IIPG Provinsi Lampung juga memberikan bantuan berupa 10 kursi roda, dan puluhan beras kepada masyarakat Kabupaten Pesawaran.

Ketua IIPG Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal mengatakan, bantuan tersebut diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu yang memang membutuhkan.

Baca juga: Kader Demokrat Rezki Gantikan Mungliana di DPRD Balam

"Bantuan yang diberikan kepada adik Preliyan Sah Putra ini bentuk perhatian kita, karena kita ketahui adik Preliyan ini masih duduk di bangku sekolah dasar dan ibunya sedang sakit, sementara bapaknya sudah meninggal dunia," kata Riana, di kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Pesawaran Desa Gedongtataan kabupaten setempat, Selasa (26/9/2023).

Menurutnya, kita perlu belajar banyak dari kisah yang dialami Preliyan Sah Putra, seorang anak kecil yang berjuang untuk mencari nafkah serta biaya pengobatan ibunya. (Rama)

"Tentu cobaan yang dialaminya sangat berat, namun kita percaya bahwa banyak orang baik yang senantiasa membantunya," ujarnya.

"Jadi bantuan sebesar Rp50 juta ini kita berikan untuk membantu pengobatan ibunya, sekaligus untuk membantu biaya sekolahnya," timpalnya.

Baca juga: Ambil Galon Tercebur di Embung SIL, Jenazah 4 Hari Baru Ditemukan

Ia menjelaskan, selain itu, pihaknya juga memberikan bantuan 10 kursi roda kepada masyarakat yang tidak bisa berjalan, dan puluhan beras kepada masyarakat kurang mampu.

"Kami berharap bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat dan digunakan dengan sebaik mungkin pagi para penerimanya," harapnya.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pesawaran Yusak menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua IIPG Provinsi Lampung yang sudah bersedia hadir memberikan bantuan kepada warga Pesawaran

"Tentu kunjungan dari IIPG Provinsi Lampung ini sebagai bentuk rasa kepeduliannya terhadap masyarakat Kabupaten Pesawaran yang kurang mampu," pungkasnya. (Rama)