Helo Indonesia

OSO Pilih Mukti Shoheh Pimpin Partai Hanura Lampung

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Jumat, 15 September 2023 10:39
    Bagikan  
OSO Pilih Mukti Shoheh Pimpin Partai Hanura Lampung

Mukti Shoheh (tengah) (Foto Ist/Helo)

LAMPUNG. HELOINDONESIA.COM - DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menunjuk Mukti Shoheh sebagai ketua DPD Hanura Provinsi Lampung periode 2020-2025 di Kantor DPP Hanura Jakarta, Jumat (15/9/2023).Mukti Sholeh melanjutkan kepemimpinan Ali Darmawan. 

Atas amanah tersebut, Mukti Shoheh yakin masa depan politik Indonesia ada di tangan anak muda milenial. Dia akan taat atas semua petunjuk Ketum DPP Hanura Oesman Sapta Odang (OSO). "Semoga ada perubahan," ujarnya kepada Helo Indonesia Lampung.

Semoga, katanya, dengan amanah yang diberikan dirinya dapat membawa perubahan nama besar Partai Hanura di Lampung. "Mohon doa dan dukungan nya para kader terbaik Partai Hanura Lampung," tandasnya.

Dalam pesannya, OSO mengharapkan penunjukan Mukti Shoheh sebagai ketua DPP Hanura Lampung dapat membawa perubahan untuk Lampung kedepan.

Baca juga: Parade Defile Kontingen Jamnas YJI di Lampung Meriah

"Jelang konstelasi tahun 2024, butuh ekstra kerja keras agar para kader berpolitik secara cerdas, yaitu mengajarkan masyarakat atau pemilih menjadi cerdas, bukan memberikan uang Rp100 ribu, Rp 200 ribu, agar dipilih jadi legislatir," ujarnya.

Menurut OSO, kader Hanura dididik untuk berpikir secara tulus dan ikhlas bagaimana partai lima tahun ke depan. "Kira-kira orang yang seperti apa yang cocok memimpin negara ini, memimpin provinsi ini, dan memimpin kabupaten ini," katanya.

Oleh karena itu, keberpihakan kepada daerah itulah nantinya menjadi tolak ukur apa yang sudah mereka (kader) bikin di daerah, kabupaten, kecamatan hingga ke tingkat nasional. Dia yakin hal itu tidaklah berat. (Wildan)