Helo Indonesia

Bacaleg Gerindra Tanggamus Khitan 30 Anak di Pekon Kalibening

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Minggu, 10 September 2023 20:21
    Bagikan  
Bacaleg Gerindra Tanggamus Khitan 30 Anak di Pekon Kalibening

Erlangga Ferdianto saat khitanan massal (Foto Rls)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Bacaleg Partai Gerindra Dapil 5 Kabupaten Tanggamus A. Erlangga Ferdianto mengadakan khitanan massal di Pekon Kalibening, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus, Sabtu (9/9/2023).

Menurut Erlangga Ferdianto, khitanan terhadap 30 anak sebagai bentuk kepedulian Partai Gerindra dan intruksi Ketum DPP Gerindra Prabowo Subianto agar kader partai peduli terhadap generasi muda dan rakyat.

Acara tersebut mendapatkan dukungan dari Ketua DPD Partai Gerindra Tanggamus Mukhlis Basri. "Partai Gerindra Tanggamus mesti banyak berbuat untuk rakyat," ujar Mantan Sekdakab Tanggamus itu.

Hadir pula pada acara tersebut Caleg DPR RI M. Atras Mafazi. "Anak-anak muda Partai Gerindra menjadi garda terdepan untuk perubahan bangsa, dan mesti melakukan aksi nyata di masyarakat," ujarnya.

Baca juga: Perbasi Lampung Eksibisi dengan Tim Basket Bayangkara Polda Lampung

A. Erlangga Ferdianto menyampaikan bahwa wakil rakyat dituntut energik dan melek teknologi di era digitalisasi saat ini. "Anak muda harus terlibat dalam politik untuk menyambut bonus demografi 2045," katanya.

Disamping itu, sebagai tokoh muda yang tengah berkontestasi dalam Pemilu Legislatif DPRD Kabupaten Tanggamus tersebut menambahkan, Anak muda harus terlihat dalam politik, agar mewakili generasi millenial untuk mengawal aspirasi dan kebutuhan generasi muda menyambut bonus demografi 2045.

Melalu acara khitan ini, A. Erlangga Ferdianto berharap partai politik atau para bacaleg lainnya dapat mengedepankan langkah-langkah politik yang berbasis kepedulian dan bakti sosial. Disamping mencerdaskan masyarakat tentang politik yang jujur, bersih dan halal, katanya. (Wildan)