Helo Indonesia

Herman HN Gas Pol, Kumpulkan Bacaleg Pastikan Anies-Cak Imin Menang

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Senin, 4 September 2023 19:53
    Bagikan  
Herman HN Gas Pol, Kumpulkan Bacaleg Pastikan Anies-Cak Imin Menang

Rahmat Husein di sela konsolidasi caleg Nasdem di sekretariat partainya. (Foto Hajim/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - DPW Nasdem Lampung langsung mengajak para kadernya tancap gas sosialisasikan pasangan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan dan Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Muhaimin Iskandar atau lebih populer dipanggil Cak Imin.

Ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN langsung menggelar rapat konsolidasi seluruh bakal calon anggota legislatifnya (bacaleg) agar tancap gas sosialisasikan Pileg dan Pilpres 2024 di Sekretariat DPW Nasdem Lampung, Jl. A. Yani, Tanjungkarang Pusat, Senin (4/9/2023).

Tak sampai sehari setelah dideklarasikan pasangan Anies-Cak Imin di Surabaya, Jawa Timur, Mantan Wali Kota Bandarlampung Herman HN sudah memasang bahelo kedua bakal pasangan kepala negara di depan sekretariat partainya.

Baca juga: Wali Kota Eva Akan Tambah 160 Petugas dan 2 Mobil Damkar

Soal huhungannya dengan PKB, kata Herman HN, jauh sebelum heboh pengalihan dukungan dari AHY ke Cak Imin, dia tetap berhubungan baik dengan Partai Demokrat, utama ketuanya, Edy Irawan Arief. "Sudah lama berhubungan baik, katanya.

Wakabid Media dan Komunikasi Politik DPD Nasdem Lampung Rahmat Husein mengatakan bersyukur atas deklarasi Anies dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin). "Alhamdulillah ini proses menuju pendaftaran KPU untuk calon presiden dan wakil presiden sudah dimulai dengan deklarasi Anies - Cak Imin) di Surabaya. (Hajim)