Helo Indonesia

DPD PDIP Lampung Rayakan HUT ke-78 RI di Sekretariat Barunya

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Kamis, 17 Agustus 2023 19:14
    Bagikan  
DPD PDIP Lampung Rayakan HUT ke-78 RI di Sekretariat Barunya

PDIP rayakan HUT ke-78 RI di sekretariat barunya (Foto PDIP/Rama)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- DPD PDIP Lampung menggelar upacara HUT ke-78 RI di sekretariat barunya di Jalan Emir M Noer ,Telukbetung Selatan, Kota Bandarlampung, Kamis ?17/8/2023).

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung, Sutono menjadi inspektur upacara pengibaran Bendera Merah Putih.

"Kegiatan ini sebagai penghormatan kepada jasa-jasa para pahlawan pendiri bangsa, dan tentunya penghormatan tersebut dimaknai dengan melanjutkan semangat perjuangan-perjuangan partai menjelang Pemilu 2024," katanya usai upacara

" Presiden Republik Indonesia yang kebetulan dipimpin dari rahim PDI Perjuangan yang ikatannya sama dengan Bung Karno. Ini sebagai momentum untuk memenangkan Ganjar Pranowo menuju Indonesia 1," katanya.

Baca juga: Pria Bugil Masuk Lewat Atap ke Kamar Ibu Muda Tetangganya

Menurutnya, para pengurus partai terus berkoordinasi dan konsolidasi dengan semua kader hingga akar rumput di Lampung. "Kita harus menang hatrick Pemilu 2024," terangnya.

"Sama seperti Pak Jokowi yang lahir dari Rahim PDI-P hingga menjadi Presiden dua periode, Ganjar ini termasuk kader terbaik yang lahir dari rahim PDI Perjuangan, tentu saja visi dan misinya mirip-mirip dengan Presiden kita yang mempunyai ideologi kepimpinan merakyat," tuturnya.

Sutono mengatakan kemenangan partai bisa terlaksana apabila bersatu dengan rakyat dan selalu mementingkan rakyat, kita tidak boleh jauh dari rakyat, dan harus bersatu serta bekerjasama terutama memenangkan hati rakyat, sambungnya.

"Jadi kalau kita menang sekarang, harusnya kita ingat bersama rakyat, jangan lupakan aspirasi rakyat, dan jangan lupakan perjuangkan rakyat," bebernya

"Dengan Tema Rakerda kemarin , sudah di jelaskan yang sangat penting berusaha mengentaskan kemiskinan termasuk fakir miskin, dan anak terlantar," terang Sutono

Baca juga: HUT ke-78 RI, Bupati Dendi Ajak Terus Melaju untuk Indonesia Maju


Setelah gelaran upacara kemerdekaan akan dilakukan berbagai macam lomba,acara pokok upacara, kita juga mengenang perjuangan pahlawan dengan melakukan permainan rakyat.

Nanti akan ada diskusi dengan para senior partai. Selamat ulangtahun Republik Indonesia ke-78. Merdeka!"tukasnya. (Hajim)