Helo Indonesia

Ada Apa, Eva Dwiana Tak Hadir Konsolidasi Rakerda PDIP?

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Kamis, 10 Agustus 2023 12:08
    Bagikan  
Acara

Acara - Acara pembukaan Rakerda IV PDIP Lampung dalam rangka konsolidasi jelang Pemilu 2024 (Foto Hajim/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana yang juga pengurus DPD PDIP Lampung tak menghadiri acara konsolidasi lewat Rakerda PDIP Lampung yang dihadiri Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IV PDIP Lampung di Hotel Sheraton, Kota Bandarlampung, Kamis (10/8/2023). Sekretaris DPD PDIP Lampung Sutono mengatakan Rakerda tersebut merupakan momentum konsolidasi partai jelang Pemilu 2024.

Di struktur PDIP Lampung, Eva Dwiana menjabat sebagai wakil ketua Bidang Kesehatan, Perempuan dan Anak pada masa bakti 2019 sampai dengan 2024. Selain kader PDIP, dia juga menjabat Wali Kota Bandarlampung.

Baca juga: Yusuf Barusman Diperiksa KPK sebagai Saksi Dugaan Korupsi Ditjen Bea Cukai

Dikonfirmasi Helo Indonesia Lampung di sela-sela acara, Ketua DPRD Kota Bandarlampung Wiyadi enggan berkomentar. "Urusan DPD PDIP Lampung, saya cuman kader yang diundang," katanya.

Dihubungi ajudannya, Andi mengatakan Wali Kota Eva Dwiana sedang ada kegiatan di luar kota. Informasi lainnya sedang umroh dan ada juga yang mengatakan sedang berada di Batam. 

Wali Kota Eva Dwiana sudah beberapa kali tak hadir pada acara yang digelar Ketua DPD PDIP Lampung Sudin. Helo Indonesia Lampung pernah mengkonfirmasikan kerap tak hadirnya Wali Kota Eva, namun hanya senyum saja. (Hajim).