Helo Indonesia

DPR RI Ahmad Muzani Reses ke Bumi Andan Jejama

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Rabu, 9 Agustus 2023 05:16
    Bagikan  
DPR RI Ahmad Muzani Reses ke Bumi Andan Jejama

Reses Anggota DPR RI Dapil I Lampung Ahmad Muzani di Kabupaten Pesawaran/Foto: Rama

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM  - Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Lampung Fraksi Partai Gerindra Ahmad Muzani reses dengan masyarakat Kabupaten Bumi Andan Jejama.

Reses sekaligus silaturahmi tersebut dilakukan di Djunjungan, Desa Sukabanjar Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, Selasa (8/8/2023).

Ahmad Muzani yang juga Sekretaris Jenderal (Sekjend) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra mengatakan, pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang merupakan cara rakyat untuk menentukan masa depan Indonesia.

"Untuk itu, gunakan hak pilihnya sebaik mungkin untuk memilih pemimpin yang benar benar memikirkan rakyatnya," kata Muzani.

Ia berpesan kepada setiap anggota dewan atau pun untuk para calon anggota legislatif, yang hadir dalam pertemuan itu, untuk menjunjung tinggi partai Gerindra dan bisa memenangkan partai Gerindra dalam pemilu 2024 mendatang.

Baca juga: Pesawaran Target Produksi Padi dari 1000 Ha Antisipasi Elnino

"Agar Gerindra lebih dicintai masyarakat, maka harus rajin-rajin turun ke masyarakat, memahami dan mengerti yang menjadi keluhan masyarakat, dan harus selalu kompak," ujarnya.

Sementara, Bendahara DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Elly Wahyuni mengatakan, reses itu turun ke Dapil untuk menyerap aspirasi masyarakat, untuk itu ibu-ibu yang ingin menyampaikan aspirasinya silahkan sampaikan agar bisa ditindaklanjuti.

"Sebentar lagi kita akan menghadapi pemilu, saya berpesan pemilu nanti dapat berjalan dengan damai, beda pendapat itu adalah hal yang wajar, karna negara kita demokrasi," kata Elly yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung itu.

Menurutnya, tahapan pemilu nanti masyarakat akan memilih Caleg mulai dari Kabupaten, Provinsi dan Caleg DPR RI. Untuk itu dirinya juga mengarahkan agar masyarakat bisa memilih partai Gerindra dan Prabowo Subianto sebagai Presiden.

Baca juga: Warga Serobot Lahan HGU, Ini Palang Hukum Pidananya

"Kekayaan Indonesia ini banyak sekali dan melimpah ruah, pak Prabowo ingin rakyat Indonesia ini sejahtera, itu harapan pak Prabowo ingin rakyatnya berubah jika masyarakat memberikan amanah kepada pak Prabowo sebagai presiden mendatang," ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC Partai Gerindra Pesawaran, Ahmad Rico Julian menyebut, ini fenomena yang baik untuk Kabupaten Pesawaran, dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang.

"Jadi saya minta tolong kepada bapak ibu nanti pemilu mendatang saya menitipkan pak Prabowo sebagai Presiden, dan apa bila dukungan bapak ibu kepada partai Gerindra semakin banyak, maka semakin banyak juga perolehan suara, dan saya harapkan untuk Dapil I Gedongtataan Partai Gerindra mendapat dua kursi," pungkasnya. (Rama)