Helo Indonesia

PBB Dukung Prabowo, Gerindra Pesawaran Tunggu Arahan Pusat

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Selasa, 1 Agustus 2023 15:22
    Bagikan  
Ketua DPC Gerindra Pesawaran A. Rico Julian dan Ketua DPC PBB Pesawaran Muzakkar

Ketua DPC Gerindra Pesawaran A. Rico Julian dan Ketua DPC PBB Pesawaran Muzakkar - (Foto Ist)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Walau Partai Bulan Bintang (PBB) telah menyatakan dukungan calon presiden kepada Ketum Partai Gerindra Prabowo Subiyanto , DPC Gerindra Kabupaten Pesawaran belum bergerak alasan masih menunggu arahan pusat.

Ketua DPC Gerindra Pesawaran A. Rico Julian mengatakan, sampai saat ini, pihaknya beluk menindaklanjuti pemberian dukungan PBB. “Kalau untuk komunikasi intens belum ada dengan PBB Pesawaran," katanya.

Jika sudah instruksi dari pusat melalui ke DPD, DPC akan patuh mengikuti arahan partai, katanya kepada Helo Indonesia Lampung, Selasa (1/8/2023).

Menurutnya, sampai saat ini pihaknya masih terus melakukan sosialisasi calon presiden dibantu dengan seluruh anggota Partai Gerindra Pesawaran dan seluruh simpatisan.

Baca juga: Youtuber Ikram Sukses Kolaborasi Bersihkan Sampah Hutan Mangrove Kotakarang

“Kami masih terus bergerak sendiri, seperti turun ke masyarakat langsung untuk memperkenalkan pak Prabowo sebagai capres, dengan program-program yang menyentuh langsung masyarakat,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPC PBB Kabupaten Pesawaran Muzakkar mengatakan, dengan adanya koalisi antara PBB dan Gerindra untuk Pilpres mendatang, pihaknya berharap Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra dapat dijadikan Cawapres berpasangan dengan Prabowo Subianto.

“Kalau harapan kami di bawah, ketum kami dapat dijadikan Cawapres, karena melihat track record ketum kami yang sudah berpengalaman, tentu ini bisa menjadi penilaian lebih untuk beliau dijadikan menjadi Cawapres,” kata Muzakkar.

Baca juga: Rocky Gerung Disebut Stres Akalnya Beku, Disamakan dengan Preman Karbitan Baru Belajar Malak

Ia mengatakan, sampai dengan saat ini pihaknya belum menerima surat dari pusat, terkait langkah-langkah yang akan dilakukan setelah adanya koalisi dua partai ini.

“Belum ada surat resminya, karena dukungan itukan baru kemarin, namun kedepannya apapun perintah dari pusat kami siap untuk mengamankannya, seperti menjalin komunikasi dengan partai koalisi lainnya,” pungkasnya. (Rama)