Helo Indonesia

Mirza Terus Keliling, Serap Aspirasi Warga dan Bangun Militansi Kadernya

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Kamis, 8 Juni 2023 21:41
    Bagikan  
Mirza saat memotivasi agar Prabowo jadi presiden dan Gerindra menang

Mirza saat memotivasi agar Prabowo jadi presiden dan Gerindra menang - (Foto Hajim/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal terus berkeliling menyerap aspirasi masyarakat sekaligus membangun militansi kadernya memenangkan Prabowo sebagai presiden RI periode 1024-2029.

Kamis (8/6/2023), bakal calon wali Kota Bandarlampung ini kumpul di Kampung Baru Raya, Kecamatan Labuhan Ratu, Kota Bandarlampung.

"Satu-satunya cara mengubah perekonomian Bangsa Indonesia harus memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024," katanya kepada Helo Indonesia Lampung.

Dia meminta simpatisan, relawan, sayap partai, anggota legislatif, dan para kader militan untuk memenangkan Prabowo Subianto jadi presiden RI. "Prabowo Presiden dan Gerindra menang Pileg 2024," tandanya.

"Kita juga harus memperjuangkan caleg-caleg Partai Gerindra Lampung agar suaranya meningkat di DPR RI, DPRD Provinsi ,dan DPRD kota," katanya.

Rahmat Mirzani Djausal mengingatkan agar ada saksi bayangan di TPS -TPS, karena satu tahun lalu, Prabowo masih nomonomor satu di Lampung.

Dia bersyukur Gerindra Lampung tetap masih terkuat. "Seluruh kader baik yang di ranting maupun PAC sudah mulai berbenah dengan memasang plang di rumah.

"Termasuk ibu-ibu militan milik Gerindra yang juga sudah seluruhnya kompak dengan seragam dari atas hingga bawah agar selaras," ujarnya.

Mirza berharap dengan adanya kader yang militan Partai Gerindra ini bisa menjadi partai kedua terbesar di Indonesia, termasuk kader dari tahun 2009, yang sudah berjuang dari awal.

dan ini contoh bagi kawan-kawan yang baru bergabung di Gerindra Lampung, agar tetap semangat,"ujarnya Kepada puluhan kader Gerindra Lampung Kamis (8/6/2023)

" Satu-satunya cara merubah perekonomian bangsa Indonesia, kita tidak pungkiri harus memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024 dan Gerindra menang, Kita juga harus memperjuangkan caleg-caleg Partai Gerindra Lampung, agar suara kita meningkat di DPR RI, DPRD Provinsi ,dan DPRD kota," katanya

Jadi 8 Bulan ini semua kader harus bekerja agar Gerindra menang,dan satu lagi kita tidak boleh menjelek-jelekkan partai lain, caleg lain, dan harus ikhlas bekerja untuk memenangkan konstentasi Pilkada serentak nanti,"sambungnya

" Salah satu kader militan Ferry warga Sepang Jaya mengungkapkan, awalnya dia hanya simpatisan Prabowo dari 2009,saya bangga bisa menjadi simpatisan Prabowo, walaupun beliau belum pernah menang menjadi Presiden, mudah-mudahan 2024 ini Prabowo memenangkan Pilpres,"harunya

Sementara Ketua DPC Gerindra kota Bandarlampung Andika Wibawa mengatakan, dalam sosialisasi ini, suara Partai Gerindra Lampung bisa meningkat secara signifikan.

Partai Gerindra menginginkan perubahan lewat jalur politik dengan memenangkan Pilkada Serentak 2024," tukasnya. (hajim)