bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Di Tengah Lautan Manusia, 2 Tokoh Kawal Deklarasi Mirza dan Eva

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
3 jam 7 menit lalu
    Bagikan  
PILKADA
Helo Lampung

PILKADA - Dua tokoh Lampung ketika mengawal cakada Lampung dan Kota Bandarlampung (Foto Hajim/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Dua tokoh Lampung turun gunung mengawal pasangan muda calon pemimpin Lampung Mirza-Jihan serta petahana cawakot Bandarlampung Eva-Deddy untuk menyapa lautan massa di PKOR Way Halim, Kota Bandarlampung, Rabu malam (18/9/2024).

Kedua tokoh senior itu adalah Mantan Wali Kota Bandarlampung Herman HN dan Mantan Bupati Tubaba serta Wabup Lampung Bachtiar Basri. Mereka orasi agar mendukung kedua pasang pemimpin yang bisa saling sinergis antara provinsi-kota.

undefined

"Mudah-mudahan dengan gubernurnya RMD dan JNC bisa mengurangi pengangguran, banyak lapangan pekerjaan," Mantan Wali Kota Bandarlampung dua periode itu. Dia juga meminta dukungan Eva-Deddy melanjutkan rencana menjadikan Bandarlampung kota metropolitan.

Masyarakat terlihat antusias berdatangan ke PKOR Wayhalim sejak pukul 16.00 WIB.

Ssmentara Bactiar Basri didapuk memberikan sambutan,dengan memilih dua pasangan anak muda yang sudah ditempa di dunia politik yaitu Rahmad Mirzani Djausal-dr Jihan Nurlela Chalim sangat cocok memimpin Lampung.

" Untuk Eva Dwiana dan Deddy Amarullah sudah teruji dalam kepimpinannya di kota Bandarlampung,tidak perlu ragu lagi,bisa di lihat kinerjanya dalam membangun kota Bandarlampung menjadi kota modern dan terpelajar," tuturnya. 

undefined

Calon Gubernur Lampung Rahmad Mirzani Djausal mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Lampung yang sudah memberikan dukungan dengan hadir pada deklarasi malam ini di halaman PKOR Way Halim,

Apalagi ada Bunda Eva Dwiana dan Pak Deddy Amarullah pasangan bakal calon Wali kota dan Wakil Wali kota Bandarlampung yang hadir di tengah-tengah masyarakat

Pada acara yang dimeriahkan artis nasional Jono Joni, Hijau Daun, dan sejumlah artis lokal lainnya. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis. Ditambah lagi, hujan doorprize, kata Koordinator Rumah Besar Sedulur Mirza, Ary Meizari Alfian lewat rilis yang diterima Helo Indonesia, Minggu (15/9/2024).

Menurut Ary, Sedulur Mirza merupakan rumah besar yang diisi organ-organ relawan pendukung RMD di Pilgub Lampung 2024. Organ relawan yang merapat diverifikasi struktur dan pengurusnya untuk memastikan kevalidan data yang diserahkan.

"Sampai saat ini sudah ratusan organ yang mendaftar ke Sedulur Mirza. Sebagian sudah dilakulan verifikasi," katanya. Organ-organ yang sudah diverifikasi itu memiliki struktur dari tingkat provinsi, kabupaten/kota sampai tingkat kecamatan dan desa. .

Bahkan sebagian sudah ada yang sampai ke tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS). "Organ-organ ini terus bekerja menyosialisasikan sosok RMD-Jihan ke masyarakat, dan menyosialisasikan alasan-alasan mengapa harus memilih RMD dan Jihan," tuturnya

Ary berharap acara deklarasi ini bisa berlangsung lancar dan meriah sehingga bisa menambah semangat semua pihak untuk terus berjuang memenangkan RMD-Jihan di Pilgub mendatang."RMD menang insyallah Lampung Maju dan Sejahtera. RMD adalah sosok Calon Gubernur yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat," tandasnya (Hajim)

 -