bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

KPU Segera Undi Nomor Urut Eva-Deddy vs Reihana-Aryodhia

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
3 jam 23 menit lalu
    Bagikan  
PILWALKOT
Helo Indoneeia

PILWALKOT - KPU Kota Bandarlampung akan menggelar undian nomor urut pasangam calon pasangan kepala daerah (cakada) Kota Bandarlampung di Kantor KPU setempat pada tanggal 23 September 2024, pukul 19 00 WIB.

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- KPU Kota Bandarlampung akan menggelar undian nomor urut pasangam calon pasangan kepala daerah (cakada) Kota Bandarlampung di Kantor KPU setempat pada tanggal 23 September 2024, pukul 19 00 WIB.

Ketua KPU kota Bandarlampung Dedy Triadi mengatakan undangan dibatasi hanya 100 orang dari partai pengusung, relawan, serta tim kampanye saja. Teknisnya, dia akan membahas dengan lembaga otoritas bagaimana tekhnis.

Pembatasan undangan untuk menjaga ketertiban dan kenyaman saat pengundian sedangkan media diizinkan meliput acara," kata Dedy Triadi, Rabu (18/9/2024), di Ballroom Hotel Radisson, Jalan Sultan Agung .

"Sementara paslon dan ketua partai bisa langsung ke ruangan yang sudah disiapkan,berdasarkan ketentuan KPU RI paslon yang lebih awal datangnya bisa langsung mengambil no antrian," ujarnya

Lebih lanjut, Dedy mengatakan undian nomor urut akan dimulai pada pukul 19 00 WIB untuk menghindari kemacetan arah Jalan Pulau Sebesi, Sukarame.

*Mudah-mudahan dengan pengundian ini masyarakat mendapatkan informasi yang transparansi pada Pilwakot 2024," katanya.

Masyarakat juga bisa memberikan tanggapan pada paslon yang berkasnya sudah lengkap karena pihaknya melakukan uji publik sampai 21 September ini, pungkasnya.

Untuk Pilwalkot Bandarlampung, ada dua pasangan calon, yakni petahana Eva Dwiana- Deddy Amarullah dan Reihana-Aryodhia Febriansyah. Persyaratan administrasi keduanya telah selesai. (Hajim)

 -