bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Lima Partai Nonparlemen Deklarasi Dukung Arjuno

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
9 jam 46 menit lalu
    Bagikan  
ARJUNO
Helo Lampung

ARJUNO - Arinal disaksikan Sutono ketika menerima dukungan dari lima partai nonparlemen (Foto Rls/Hajim)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Lima partai nonparlemen merapat ke "Barisan Koalisi Rakyat" Arjuno (Arinal Djunaidi-Sutono) yang diusung PDIP untuk Pilgub Lampung 2024, yakni Partai Gelora, Garuda, Bulan Bintang (PBB), Hanura dan Partai Perindo.

Para petinggi partainya mendeklarasikan dukungan mereka untuk kepada daerah 2024-2029 di Rumah Makan Kayu, Jl. Arif Rahman Hakim No. 45, Jagabaya III, Kecamatan Way halim, Kota Bandarlampung, Selasa (17/9/2024)

Dari hasil Pemilu 2024, perolehan suara partai-partai tersebut lebih dari 115 ribu suara. "Suara tersebut potensi besar yang kami harus salurkan kepada kandidat yang tepat, " kata Ketua DPW Gelora Lampung. 

Ketua Tim Pemenangan Arinal-Sutono, Umar Ahmad menegaskan bahwa dukungan dari partai-partai ini akan memperkuat posisi pasangan Ardjuno dalam kompetisi politik yang akan digelar pada 27 November 2024.

"Cakada yang sebelumnya hanya didukung oleh PDIP kini bertambah kekuatannya dengan masuknya empat partai nonparlemen ini ke dalam Barisan Koalisi Rakyat," katanya.

Kata Umar, kesiapan penuh partainya untuk memenangkan Arinal-Sutono, sesuai intruksi DPP PDIP.

"Seluruh kader dan simpatisan Perindo siap terjun langsung ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi dan kampanye," ujar ketua Bappilu Partai Perindo Yandri Nazir.

Terutama di wilayah pedesaan, sejalan dengan slogan yang sering disampaikan oleh Arinal Memulai dari Desa.

Yandri menyatakan siap berjuang dengan tim pemenangan yang sudah dibentuk untuk memastikan kemenangan Arinal dan Sutono dalam konstelasi pilkada di Provinsi Lampung,

"Kami minta doa masyarakat Lampung,agar pasangan Ardjuno bisa melanjutkan apa yang sudah diprogramkan oleh Incumbent bisa terus berjalan," tandasnya. (Tks/Hajim)


 -