bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Lengkap Berkas Paslon Walkot Balam, 3 Hari Tanggapan Masyarakat

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Minggu, 15 September 2024 23:42
    Bagikan  
PILWALKOT
Helo Lampung

PILWALKOT - Eva-Deddy dan Reihana-Aryodhia (Foto Kolase)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- KPU Kota Bandarlampung menyatakan berkas administrasi dua bakal pasang calon (paslon) wali Kota sudah lengkap. KPU menyediakan waktu tiga hari buat warga yang ingin menanggapi kedua bakal paslon.

Ketua KPU Bandarlampung Dedy Triyadi menyatakan hal itu kepada sejumlah awak media terkait dua bakal paslon yang akan maju pada Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) 2024, Minggu (15/9/2024).
 
Kedua paslon yang akan head to head pada 27 November nanti adalah petahana Eva Dwiana-Deddy Amarullah dan Reihana-Aryodhia Febriansyah. Keduanya telah memperbaiki syarat kelengkapan administrasi 6-14 September 2024.

Dedy Triyadi meminta tanggapan masyarakat terkait kedua pasang bakal paslon selama tiga hari, Minggu-Rabu (15-18/9/2024). Masyarakat bisa pula melalui https://infopemilu.kpu.go.id atau ke KPU Kota Bandarlampung.

Masyarakat bisa menanggapi atau memberikan masukan secara daring (dalam jaringan) dan luring (luar jaringan) dengan identitas pelapor dan bukti penunjang agar tidak fitnah.

Dijelaskan Deddy, perbaikan berkas, Eva Dwiana pas foto dan tanda tangan partai politik pengusung sedangkan Deddy Amarullah itu antara tanda tangan KTP dengan surat pengadilan berbeda.

Reihana dan Aryodhia terkait naskah visi misi dan gelar haji yang harus dibuktikan dengan surat keterangan berangkat haji. (Bila)

 -