bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Loyal Pada Gerindra, Bambang Haryo Soekartono (BHS) Siap Menangkan BAIK

Satwiko Rumekso - Nasional -> Politik
2 jam 39 menit lalu
    Bagikan  
BHS dan Subandi
Istimewa

BHS dan Subandi - Dewan Pakar DPP Partai Gerindra Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono (BHS) menyatakan siap memenangkan Subandi-Mimik Idayana

HELOINDONESIA.COM - Dukungan terhadap pasangan Bandi-Mimik atau BAIK sebagai Cabup-Cawabup Sidoarjo makin bertambah. Kali ini Dewan Pakar DPP Partai Gerindra Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono (BHS) menyatakan siap memenangkan Subandi-Mimik Idayana dalam kontestasi Pilkada Sidoarjo 2024.

BHS menegaskan hal itu sebagai loyalitasnya kepada partai pimpinan Prabowo Subianto .Loyalitas BHS ke Gerindra dibuktikan saat mendampingi Plt Bupati Sidoarjo H Subandi menyerahkan bantuan untuk pedagang Pasar Krian Sidoarjo.

BHS juga menyatakan siap turun gunung untuk membantu memenangkan pasangan BAIK Subandi-Mimik Idayana yang diusung Partai Gerindra, Golkar, dan Demokrat serta 6 partai KPNP yakni Partai Hanura, Partai Ummat, Partai Perindo, Partai Garuda, Partai Buruh dan PKN.

“Kita doakan bersama supaya bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo,” kata BHS.

Menurut BHS, Subandi telah membuktikan kecakapannya selama menjadi Wakil Bupati hingga menjabat PLT Bupati Sidoarjo. Menurut BHS, H Subandi menunjukkan komitmen dan tindakannya yang responsif menyelesaikan keluhan masyarakat saat menyerahkan bantuan terhadap pedagang Pasar Krian yang terdampak kebakaran.“Pak Subandi sudah terbukti yang terbaik,” ujar BHS.

“Partai Gerindra sudah mengusung Subandi-Mimik Idayana, tentu kita membantu. Jadi tidak perlu lagi dipertanyakan (loyalitasnya), ini buktinya, saya sudah turun ke lapangan bersama Pak Subandi membantu masyarakat,” tegas BHS.

BAIK

Blusukan ke UMKM Bandeng

Subandi dan Mimik Idayana, blusukan ke Desa Kedungpeluk, Kecamatan Candi, untuk mendukung pelaku UMKM olahan bandeng, termasuk otak-otak dan bandeng presto.

Kami dengan para pelaku usaha, seperti Deni, yang mengalami kesulitan karena kurangnya tempat penyimpanan ikan.

"Saya menawarkan solusi berupa bantuan dana bergulir dengan bunga rendah sebesar 0,2 persen per tahun, yang akan dimulai pada 2025, serta pendampingan dan pelatihan digital bagi UMKM Sidoarjo agar lebih maju dan berdaya saing," kata Subandi.

Keduanya berkomitmen untuk mengembangkan UMKM agar produk olahan bandeng ini sampai ke luar daerah "Nanti ada bantuan marketing, lewat aplikasi," tutupnya.***