bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Andika - Hendi Ajak Kader PDIP Menangi Pilgub Jateng dan Pilbup Kendal 2024

Jumat, 6 September 2024 16:45
    Bagikan  
Andika - Hendi Ajak Kader PDIP Menangi  Pilgub Jateng dan Pilbup Kendal 2024

Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi saat hadir di Rakercabsus DPC PDIP Kabupaten Kendal. Foto: Anik

KENDAL, HELOINDONESIA.COM - Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi atau yang akrab disapa Hendi menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal, Jumat 6 September 2024.

Kegiatan ini dihadiri bakal calon bupati Kendal, Dyah Kartika Permanasari, Sekretaris DPD PDIP Jateng, Sumanto, Ketua DPC PDIP Kendal, Akhmad Suyuti serta para petinggi dan kader PDIP se-Kabupaten Kendal.

Baca juga: PDIP Pesawaran Solid Menangkan Paslon Nanda - Anton

Bakal Calon Gubernur Jateng, Andika Perkasa mengatakan, kegiatan ini menjadi agenda safari politik paslon Andika - Hendi untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan motivasi kepada para kader PDIP di DPC hingga ranting agar memenangkan Pilkada 2024 baik tingkat Jawa Tengah maupun Kabupaten Kendal.

"Kendal menjadi tuan rumah pertama untuk memperkenalkan kepada seluruh kader sampai tingkat ranting. Jadi gelombang pertama ini kita dijadwalkan oleh DPD untuk mampir ke seluruh DPC supaya kita bisa dikenalkan. Kalau Mas Hendi pasti banyak kader yang sudah kenal, kalau saya kan mungkin belum pernah ketemu," ungkap Andika.

Menurutnya melalui safaru politik ke seluruh DPC di Jawa Tengah ini menjadi langkah awal, sehingga dari pertemuan ini bisa ditindaklajuti hingga rantai komando tingkat bawah untuk memenangkan Pilkada 2024.

"Dari pertemuan ini DPC Kendal akan menindaklanjuti ke rantai komando hingga tingkat bawah," tandasnya.
Turun Sosialisasi
Dia menambahkan, meskipun elektabilitas paslon Andika - Hendi dinilai tinggi di Jawa Tengah, pihaknya akan terus fokus turun sosialisasi hingga tingkat bawah untuk menarik simpati masyarakat di Jawa Tengah

"Pokoknya saya ditugaskan bagaimana mengenal masyarakat Jawa Tengah, berusaha menyapa dan mendengarkan. Elektabilitas itu nanti berjalan sendiri," imbuhnya.

Baca juga: Empat Kreasi Lokal Kebumen Terima Sertifikat HKI dari Kemenkumham

Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah, Hendrar Prihadi mengingatkan bahwa Pilkada 27 November 2024, kepentingannya adalah terkait marwah partai PDI Perjuangan sebagai bagian partai pemenang di Jawa Tengah.

"Jadi ini kesempatan kita semua untuk memenangkan Andika - Hendi di pilgub nanti. Dan memenangkan Tika - Benny di pilbup nanti. Bismillah ini upaya kita untuk bisa menempatkan kader terbaik di wilayahnya," tegasnya.

Sementara Ketua DPC PDIP, Akhmat Suyuti berharap kedatangan paslon Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi dapat menambah semangat para kader dan relawan dalam memenangkan Pilkada.

"Harapannya paling tidak bisa menambah semangat kita untuk bekerja memenangkan pilkada 27 November 2024," tutup Akhmat Suyuti.(Anik)