bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Nasir Ajak Seluruh Kader Partai Pengusung Rapatkan Barisan Menangkan Nanda-Anton

8 jam 3 menit lalu
    Bagikan  
Nasir Ajak Seluruh Kader Partai Pengusung Rapatkan Barisan Menangkan Nanda-Anton

Ketua Tim KUR Nanda-Anton M. Nasir/Foto: Ist

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Ketua Tim Koalisi Untuk Rakyat (KUR), ingatkan seluruh kader yang tergabung partai koalisi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali untuk terus merapatkan barisan dan melakukan sosialisi calon kepada masyarakat.

Ketua Tim KUR M. Nasir mengatakan, setelah proses pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati di KPU Pesawaran beberpa waktu lalu, pihaknya telah melakukan koordinasi kepada seluruh partai koalisi.

“Jadi memang ada beberapa tugas utama tim pemenangan, mulai dari melakukan sosialisasi Nanda-Antonius, dan penguatan diinternal partai masing-masing sampai tingkat desa. Kemudian meningkatkan koordinasi antar partai koalisi di tingkat kabupaten, kecamatan sampai ke desa,” kata Nasir, Kamis (5/9/2024).

Ia juga mengatakan, seluruh partai koalisi yang tergabung, diwajibkan untuk melakukan pendampingan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati minimal di wilayah kecamatan tempat tinggal masing masing anggota tim.

“Selain tugas pendampingan, seluruh kader juga memiliki tanggung jawab, untuk terus melakukan sosialisasi baik secara langsung baik kepada tetangga sekitar masing-masing, maupun melalui media sosial,” ujarnya.

“Di tengah kecanggihan zaman saat ini, media sosial menjadi sarana yang paling mudah untuk melakukan sosialisasi Paslon kepada masyarakat, terutama kepada pemilih pemula maupun gen Z,” kata dia.

Nasir juga meminta kepada seluruh anggota tim dan partai pengusung, agar terus solid dan menjalankan segala tugas, sehingga dapat membawa kemenangan pada Pilkada 2024 mendatang.

“Kami yakin, tanpa doa dan dukungan seluruh kalangan, segala usaha kita ini sia-sia, maka dari itu saya meminta kepada seluruh lapisan yang mendukung Nanda-Antonius agar tetap kompak sampai Nanda-Antonius memenangkan Pilkada di Pesawaran,” pungkasnya. (Rama)