bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Ada Dawam-Ketut, Pilbup Lampung Timur Tak Jadi Kecut

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
1 jam 53 menit lalu
    Bagikan  
PILBUP LAMTIM
Helo Lampung

PILBUP LAMTIM - Dawam-Ketut

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Seruak informasi Rabu 4 September 2024 pagi, M Dawam Rahardjo-Ketut Erawan (Dawam-Ketut) menerima surat rekomendasi pencalonan B1KWK, syarat pendaftaran paslon di KPU setempat, dari PDI Perjuangan.

Usai menerimanya dari pengurus DPD PDI Perjuangan Lampung di kantor Jl Pangeran Emir M Nur Sumurputri, Bandarlampung, selanjutnya Dawam-Ketut akan mendaftar di KPU setempat di Sukadana Lampung Timur.

Seiring masa perpanjangan pendaftaran paslonkada peserta Pilkada Serentak 2024 pada 2-4 September 2024. Hari ini terakhir, ditutup pukul 23.59 Waktu Indonesia Barat.

Belum diketahui, apakah bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Timur 2024-2029, Dawam-Ketut hanya akan diantarkan pengurus PDI Perjuangan selaku parpol pengusung, ataukah ada juga pengurus parpol nonparlemen pendukung.

Jika telah resmi mendaftar, masih harus clear urusan keabsahannya beberapa hari kedepan dan jika mulus, maka Pilbup Lampung Timur 2024 akan dicoret beramai-ramai dari daftar daerah sahibul hajat Pilkada Serentak 2024 dengan paslon tunggal lawan kotak kosong.

Ada Dawam-Ketut, Pilbup Lampung Timur tak lagi kecut. Rakyat dan demokrasi jadi punya alternatif. Rakyat dan demokrasi jadi punya pilihan. (Muzzamil)

 -