bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

BasNas Resmikan Posko Pemenangan, Simpatisan Diminta Kompak Menangi Pilkada Kendal

2 jam 22 menit lalu
    Bagikan  
BasNas Resmikan Posko Pemenangan, Simpatisan Diminta Kompak Menangi Pilkada Kendal

Peresmian posko pemenangan BasNas ditandai dengan pemotongan tumpeng. Foto: Anik

KENDAL, HELOINDONESIA.COM - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Pilkada 2024, Windu Suko Basuki dan Nashri atau BasNas meresmikan Posko Pemenangan di jalan lingkar Pasar Kendal, Kelurahan Langenharjo, Kecamatan Kendal, Senin 2 September 2024.

Bapaslon Bupati Kendal, Windu Suko Basuki berharap dengan didirikannya posko pemenangan ini nantinya bisa mempermudah koordinasi dan komunikasi antar- tim, kader, simpatisan dan relawan BasNas.

"Dengan adanya Posko Pemenangan ini, koordinasi dan komunikasi antar simpatisan dan relawan bisa terjaga dengan baik," ujar Basuki.

Baca juga: Romantisme Kejahatan yang Menyebabkan Konter HP di Malang Rugi Ratusan Juta Rupiah

Ia meminta kepada seluruh kader, simpatisan dan relawan BasNas nantinya bisa selalu kompak dalam pemenangan paslon Basuki - Nashri.

"Insya-Allah diawali dengan doa bersama ini, dan dengan kekompakan seluruh tim pemenangan, BasNas bisa Maju dalam Pilkada, bersaing sesuai koridor, kemudian meraih Menang dalam Pilkada, dan membawa Manfaat bagi masyarakat Kabupaten Kendal," ungkapnya.
Bersatu Padu
Senada, Bakal Calon Wakil Bupati Kendal, Nashri juga meminta kepada simpatisan dan relawan untuk kompak dan bersatu memenangkan pasangan BasNas.

"Kita rapatkan barisan, kita bersatu padu untuk memenangkan Pasangan BasNas. Maju, Menang dan Manfaat adalah slogan kita bersama untuk meraih kemenangan dan membawa manfaat," imbuh Nashri..

Nashri mengaku optimis pasangan BasNas dapat diterima masyarakat Kendal dan meraih kemenangan di Pilkada. Apalagi selama ini menurutnya, warga Kendal merindukan sosok pemimpin yang selalu mengayomi dan dekat dengan masyarakat.

"Kita sudah mengetahui semua, bagaimana sepak terjang Bapak Basuki selama menjabat sebagai Wakil Bupati Kendal dikenal dekat dengan masyarakat selama ini. Tentunya dengan terpilihnya kami berdua Basuki dan Nashri, akan banyak program-program yang pro masyarakat," tandasnya.

Peresmian digelar secara sederhana diawali dengan pembukaan dan sambutan dari Nashri dan disambung Basuki. Peresmian dihadiri jajaran pengurus Demokrat dan PAN, serta para simpatisan dan relawan BasNas.(Anik)