bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Jalani Tes Kesehatan untuk Pilkada Semarang, Yoyok Sukawi: Lancar meski Saya Takut Jarum

15 jam 50 menit lalu
    Bagikan  
Jalani Tes Kesehatan untuk Pilkada Semarang, Yoyok Sukawi: Lancar meski Saya Takut Jarum

Yoyok Sukawi saat memberikan keterangan di RSUP Kariadi Semarang. Foto: Ist

SEMARANG, HELOINDONESIA.COM - Bakal calon wali kota Semarang Yoyok Sukawi yang punya nama lengkap Alamsyah Satyanegara Sukawijaya menjalami pemeriksaan kesehatan di RSUP dr Kariadi Semarang, pada Jumat 30 Agustus 2024.

Selain dikenal sebagai politisi, putra dari mantan wali kota Semarang Sukawi Sutarip ini juga tokoh bola yaitu sebagai CEO PSIS Semarang.

Dia tampak santai ditanya soal jalannya pemeriksaan.

''Saya paling takut sama jarum, ini dicoblos dua kali. Menakutkan bagi saya, tapi Alhamdulillah sudah dilalui dengan lancar. Tadi banyak tes, yang lama itu psikotes, tapi syukurlah memang harus pelan-pelan. Paling asyik tadi tuh pas tes psikotes disuruh gambar pohon, disuruh gambar manusia juga, jadi kita agak kaku. Biasanya kita nemenin anak-anak gambar, hari ini kita yang gambar, gambarnya konyol sih kayaknya,'' kata tertawa.

Baca juga: Agustina - Iswar Siapkan Posko Cantik untuk Tim Pemenangan di Pilkada Kota Semarang

Dia mengapresiasi pelayanan RSUP Kariadi dalam pemeriksaan ini. Persiapannya baik, semuanya baik, luar biasa, sat set semuanya. Jadi kita habis dari satu poli ke poli satunya, itu ga makan waktu yang lama.

''Tadi saya treadmill juga, ya lumayan ngos-ngosan tadi,'' ujar legislator DPR RI itu.

Apakah ada kendala? Dia menggeleng.
''Nggak, kendala nggak ada sih. Tadi juga waktu makan juga tepat, salat juga tepat, nggak ada masalah, alhamdulillah lancar semua. Ini saya sudah selesai hari ini, besok udah nggak ada lagi. Semoga hasilnya bagus,'' pungkasnya. (Aji)