bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Sekali Dayung Batanghari 9 dan Pujakesuma Antarkan Mirza dan Eva

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
17 jam 52 menit lalu
    Bagikan  
PILKADA
Helo Lampung

PILKADA - Darussalam siap berlayar dengan Batanghari Sembilan dan Pujakesuma menangjan Mirza dan Eva (Foto Kolase Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- H. Darussalam, SH (DS) sekali dayung dengan dua sanpan Batanghari Sembilan dan Pujakesuma akan ikut mengantarkan Rahmat Mirzani Djausal (RMD) jadi gubernur Lampung dan Eva Dwiana periode kedua-- H. Darussalam, SH (DS) sekali dayung dengan dua sanpan Batanghari Sembilan dan Pujakesuma akan ikut mengantarkan Rahmat Mirzani Djausal (RMD) jadi gubernur Lampung dan Eva Dwiana periode kedua wali Kota Bandarlampung.

"Mirza harus jadi gubernur agar Lampung maju dan Eva kembali jadi wali kota buat mewujudkan kota metropolitan di Bandarlampung," katanya pada HUT ke-5 Reog Singo Manggolo Yudho di Tanjungkarang Barat, Sabtu malam (30/8/2024).

Di Ormas Batanghari Sembilan, DS salah seorang sesepuhnya sedangkan di Pujakesuma dirinya sebagai Dewan Pembina. Batanghari Sembilan menghimpun masyarakat Lampung asal Sumatera Selatan sedangkan Pujakesuma asal Jawa.

Menurut Darussalam, RMD paling pas untuk memimpin Lampung periode 2024-2029. Selain masih energik dan cemerlang, Mirza teladan kesantunan dan relejiusitas yang bisa diandalkan jadi teladan utamanya kaum milenial.

Terpilihnya RMD-JNC Jihan Nurlela Chalim sebagai gubernur dan Wakil Gubernur Lampung diharapkan dapat merealisasikan program-program Presiden Prabowo Subianto untuk kesejahteraan masyarakat Lampung kelal.

Eva Dwiana, kata dia, sudah tak diragukan lagi kepemimpinannya. Sosok bunda yang dekat di hati masyarakat, terutama emak-emak. Visi dan misinya bukan janji, bukti karya-karya mempercantik kota sudah mulai tampak.

"Apalagi, dirinya ingin mewujudkan Kota Bandarlampung jadi kota metropolitan," katanya kepada Helo Indonesia, Sabtu (31/8/2024). Dia yakin masyarakat Kota Bandarlampung sangat menginginkan sosoknya tetap memimpin Lampung.

"Kota Bandar Lampung makin maju terang benderang di malam hari. Bandar Lampung juga kondusif sebelum maupun sesudah Pilpres/Pileg lalu. Semua tidak terlepas dari tangan dingin Walikota Bandar Lampung Hj Eva Dwiana," ujarnya. (HBM)




 -