bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Setelah Daftar KPU, Jihan dan Isteri Iyai RMD Langsung Gas Sholawatan

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Sabtu, 31 Agustus 2024 09:21
    Bagikan  
RMD-JNC
Helo Lampung

RMD-JNC - Sholawatan

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM- Usai mendaftar di KPU, Calon Wakil Gubernur Lampung Jihan Nurlela Chalim (JNC) langsung tancap gas dengan menghadiri acara Sholawat Kebangsaan di Desa Bumiagung, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, Jumat malam, (30/8/2024).

Jihan memohon doa dan dukungan dari masyarakat untuk maju dalam kontestasi Pilgub Lampung 2024 sebagai pendamping Rahmat Mirzani Djausal.

undefined

"Insya Allah, Iyai Mirza adalah sosok pemimpin yang gemar bersholawat. Jika kelak beliau terpilih sebagai gubernur, kita akan terus bersholawat bersama," ucapnya

Pada kesempatan tersebut, Jihan juga memperkenalkan istri Rahmat Mirzani Djausal, Batin Wulan, kepada hadirin.

"Sudah kenal semua, kan? Ini Batin Wulan, calon Ketua PKK Provinsi Lampung. Mari kita doakan agar beliau dapat terus mendampingi Iyai Mirza. Dan bagi yang masih sendiri malam ini, semoga wasilah sholawat membawa jodoh yang terbaik," tuturnya

Acara ini juga dihadiri Gus Azmi Askandar, tuan rumah Erma Yusneli, yang merupakan anggota DPRD Lampung Selatan dengan perolehan suara terbanyak dan Ketua DPRD Lamsel sementara.

"Malam ini, sholawat bersama dihadiri langsung oleh cawagub kita, Ibu dr. Jihan Nurlela, dan Batin Wulan. Sudah kenal semua? Cantik, kan?" ujar Erma, yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari ribuan massa yang hadir.( Hajim)

 -