bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Ribuan Simpatisan Teriaki Paslon Radiapoh Hasiolan Sinaga dan Azi Harus Menang

Lilik Riadi - Nasional -> Politik
Jumat, 30 Agustus 2024 14:05
    Bagikan  
Paslon Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Azi Pratama Pangaribuan saat mendaftar di kantor KPUD, Kamis (2
JhonTurnip

Paslon Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Azi Pratama Pangaribuan saat mendaftar di kantor KPUD, Kamis (2 - Ribuan simpatisan meneriakkan menang menang menang kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Azi Pratama Pangaribuan saat mendaftar di kantor KPUD, Kamis (29/08/2024) siang.

HELOINDONESIA.COM - Simalungun, Ribuan simpatisan meneriakkan "menang menang menang" kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Azi Pratama Pangaribuan saat mendaftar di kantor KPUD, Kamis (29/08/2024) siang.

Teriakan itu membuktikan selama Radiapoh Hasiholan Sinaga menjadi Bupati Simalungun, ribuan simpatisan menilai pembangunan sukses dikerjakan hingga ke pelosok desa.

"Meskipun ada yang belum tuntas dikerjakan, kami yakin bapak Radiapoh akan merampungkannya di periode kedua nanti. Makanya Radiapoh dan Azi harus menang." ungkap sekelompok simpatisan di sudut kantor KPUD Simalungun.

Sisi lain, sekelompok simpatisan juga mengaku Radiapoh Hasiholan Sinaga sosok pemimpin baik dan ramah. Sedikitpun tidak terlihat ekspresi wajah angkuh,

"Saat berkunjung ke Bandar Marsilam, Bupati RHS ramah. Wajahnya tidak angkuh. Bapak ini sosok pemimpin yang baik dan penyayang." ungkap salah seorang tokoh pemuka agama yang tidak ingin namanya dituliskan.
Ungkapan lain, Bupati Simalungun dinilai sebagai pemimpin penyayang terhadap seluruh ASN. Tidak pernah hak seluruh ASN telat dibayarkan,

"Tepat waktu dibayarkan. Tidak ada pemotongan. Sebagai ASN, kami puas. Bapak Radiapoh pemimpin yang baik. Bisa ditanya seluruh ASN. Kalau ada mengatakan berbeda dengan pendapat kami, berarti penghianat." cetus sekelompok ASN di Kantor.

Tidak hanya kepada seluruh ASN, kebaikan RHS juga dirasakan masyarakat dan sekelompok tenaga P3K yang baru baru ini menerima SK, mereka tidak ada dipungut biaya,

"Sebelum menerima SK P3K, kami masyarakat biasa. Kami bekerja sebagai tenaga honor dengan gaji minim. Saat menerima SK, kami kaget tidak ada dipungut biaya. Kami puas dengan kepemimpinan bapak Radiapoh Sinaga." beber sekelompok guru di salah satu kantor.

Setelah usai pendaftaran, di kediaman pribadi Radiapoh Hasiholan Sinaga di Tiga Tunggu, pengusaha asal Kecamatan Purba ini mengatakan akan terus membangun Kabupaten Simalungun dan mensejahterakan masyarakat dan seluruh ASN.

“Semoga cita cita ini bisa saya lanjutkan di periode ke dua nanti.” ucapnya sekira jam 18.00 WIB.

(John Turnip)