bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Cetak Sejarah di Kendal, Ribuan Relawan Antarkan Tika - Benny Daftar ke KPU

Kamis, 29 Agustus 2024 14:37
    Bagikan  
Cetak Sejarah di Kendal, Ribuan Relawan Antarkan Tika - Benny Daftar ke KPU

Paslon Bupati dan Wakil Kendal Dyah Kartika Permanasari dan Benny Karnadi saat diantar ribuan pendukung untuk mendaftar ke KPU. Foto: Anik

KENDAL, HELOINDONESIA.COM - Sejarah baru tercetak di Kabupaten Kendal, ketika pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kendal, Dyah Kartika Permanasari - Benny Karnadi atau Tika - Benny diantar ribuan relawan untuk mendaftarkan diri ke Kantor KPU Kendal, Kamis 29 Agustus 2024.

Setidaknya ada 2.247 relawan dari 36 komunitas bersama-sama mengantarkan Tika - Benny untuk mendaftarkan diri pada bursa Pilkada Kendal 2024. Diantaranya dari Muslimat NU se-Kabupaten Kendal, Srikandi Mbak Tika, Bolone Hendy Boedoro, dan lain sebagainya.

Baca juga: PDIP Usung Agustina Wilujeng - Iswar Aminuddin di Pilkada Semarang 2024

Kompak mengenakan kemeja putih, Tika - Benny tiba di KPU Kendal sekitar pukul 10.30 WIB dengan dikawal oleh macan putih yang melambangkan simbol ketegaran dan keberanian, lengkap dengan para panglima dan pengawalnya.

Tampak hadir mengiringi pendaftaran Tika - Benny, Murdoko yang merupakan suami dari Mbak Tika dan Niken Larasati, istri dari Benny Karnadi. Serta Ketua DPC PDI Perjuangan, Akhmat Suyuti dan jajaran, Ketua DPC PKB, Muhammad Makmun dan jajaran.

Ketua DPC PDI, Akhmat Suyuti menyampaikan rasa syukur akhirnya Tika - Benny bisa mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal yang akan bertarung di Pilkada 2024.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa menyampaikan berkas pendaftaran, kiranya nantinya ada kekurangan kami siap 24 jam untuk melengkapi ataupun memperbaiki apabila ada kekurangan," ujar Akhmat Suyuti.

Siap All Out

Dirinya juga menegaskan PDIP dan PKB serta para relawan akan all out dalam memenangkan Tika-Benny pada Pilkada November 2024 mendatang.

Mbak Tika mengungkapkan, setelah melalui proses panjang dan terjal, akhirnya dirinya dan Benny bisa bersama mendaftarkan diri ke KPU sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal.

Baca juga: Ribuan Warga Nahdliyin Dukung Sudaryanto – Agung Tri Jaya pada Pilkada Kabupaten Magelang 2024

"Alhamdulillah kami sudah resmi mendaftar ke KPU. Niat kami hanya untuk kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Kendal. Semoga dalam proses pilkada ini seluruh tim kami kompak menuju kemenangan," harap Tika.

Benny Karnadi mengaku sangat beesyukur karena pada pendaftaran ini Tika - Benny diantar oleh ribuan relawan dari Posko Pemenangan hingga Kantor KPU Kendal.

"Alhamdulillah ini artinya banyak masyarakat banyak simpati dan mengharapkan kami berdua dapat memimpin Kabupaten Kendal," beber Benny Karnadi.(Anik)