bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Deklarasi Koalisi Untuk Rakyat, 11 Partai Pengusung Menangkan Nanda - Anton di Pilkada Pesawaran

Rabu, 28 Agustus 2024 16:23
    Bagikan  
Deklarasi Koalisi Untuk Rakyat, 11 Partai Pengusung Menangkan Nanda - Anton di Pilkada Pesawaran

Sebanyak 11 partai pengusung Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM - - Sebanyak 11 partai pengusung Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali mendeklarasikan koalisi yang bernama Koalisi Untuk Rakyat (KUR).

Deklarasi KUR tersebut untuk mendukung Nanda-Anton di Pilkada Pesawaran 27 November. KUR diusung oleh partai pengusung PDIP, PKS, NasDem, Gerindra, PKB, PAN, kemudian Partai Perindo, PBB, Garuda dan PKN.

undefinedDeklrarasi KUR digelar di Gedung Graha Adora, Desa Kurung Nyawa Kecamatan Gedongtataan kabupaten setempat, pada pukul 13.30 WIB, Rabu (28/8/2024).

Bakal calon Bupati Pesawaran, Nanda Indira mengatakan, akan memperjuangkan suara rakyat bila terpilih nanti.

Ia meminta dukungan kepada masyarakat Bumi Andan Jejama untuk memperjuangkan itu demi kesejahteraan dan pembangunan.

Setelah deklarasi tersebut, Nanda - Anton yang menggunakan pakaian adat Lampung Pepadun dan Sai Batin, kemudian bergerak menuju kantor KPU Kabupaten Pesawaran.

Nanda mengaku, pakaian yang digunakannya hari ini untuk menghargai adat dan budaya Lampung dan menjunjung tinggi kearifan lokal.

“Ya, ini kami gunakan berdua dengan Anton sebagai bentuk menghargai adat budaya Lampung,” ujarnya.

Diketahui Nanda - Anton menuju KPU Pesawaran, Nanda dengan mengendarai sendiri jeep willys dengan didampingi seluruh ketua parpol pengusung.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Koalisi Untuk Rakyat (KUR), M. Nasir mengatakan, dirinya akan berjuang sekuat tenaga memenangkan Nanda-Anton menjadi bupati dan wakil bupati Pesawaran periode 2024-2029.

“Tentu kami akan berjuang secara all out untuk bekerja keras di pertarungan Pilkada ini, dan saya pastikan tim besar ini akan kompak dan berjuang sekuat tenaga untuk target di Pilkada ini yaitu kemenangan,” pungkasnya. (Rama)