bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Andika Akui Lawan di Pilgub Jateng Cukup Berat

Selasa, 27 Agustus 2024 21:13
    Bagikan  
Andika Akui Lawan di Pilgub Jateng Cukup Berat

Andika Perkasa bersama Hendrar Prihadi dan fungsionaris DPD PDIP Jateng. Foto: Ist

SEMARANG, HELOINDONESIA.COM - Bakal calon gubernur Andika Perkasa menyampaikan tanggapannya terkait peta kekuatan calon lawan di Pilgub Jateng 2024 yaitu paslon Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maimoen.

Didampingi pasangannya Bacawagub, Hendrar Prihadi atau akrab disapa Hendi, dirinya mengakui jika lawan yang bakal dihadapi cukup berat karena masuk dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus.

Kendati demikian, dirinya menyerahkan semuanya kepada rakyat, karena rakyatlah yang akan menentukan siapakah yang akan dipilih menjadi pemimpin Jateng.

Baca juga: Dilepas dari Panti Marhen, Andika-Hendi Naik Delman Daftar Cagub-Cawagub ke KPU Jateng

“Mereka sangat kuat, namun kami menerima tugas dari PDIP. Luthfi-Gus Yasin juga jalankan tugas juga,” ungkapnya usai mendaftarkan diri untuk maju pada Pilgub di Kantor KPU Jateng pada Selasa 27 Agustus 2024.

Andika mengakui sudah lama mengenal sosok mantan Kapolda Jateng tersebut. Namun begitu, dia menyerahkan masyarakat Jateng.

“Kami saling mengenal lama. Mas Luthfi orang baik, kapabel punya pengetahuan terhadap Jateng. Yang jjelas masyarakat jateng akan diuntungkan dengan calon- calon ini, sehingga mereka bisa menentukan pilihan dengan hatinya,” imbuhnya. (Aji)