bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

PDI Perjuangan Resmi Tunjuk Prof.DR.Ridha Dharmaja dan Abdul Rani.SH Sebagai Calon Walikota dan Walikota Medan

Lilik Riadi - Nasional -> Politik
Selasa, 27 Agustus 2024 20:16
    Bagikan  
Pasangan Prof.DR.Ridha Dharmaja dan Abdul Rani SH dari PDI Perjuangan
Lilik Riadi Dalimunthe

Pasangan Prof.DR.Ridha Dharmaja dan Abdul Rani SH dari PDI Perjuangan - Akhirnya DPP PDI Perjuangan menunjuk Prof.DR.Ridha Dharmaja dan Abdul Rani.SH, maju sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak yang akan berlangsung. di November 2024.

HELOINDONESIA.COM - Akhirnya DPP PDI Perjuangan menunjuk Prof.DR.Ridha Dharmaja dan Abdul Rani.SH, maju sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak yang akan berlangsung. di November 2024.

"DPP PDI Perjuangan menunjuk dan memutuskan Prof.DR.Ridha Dharmaja dan Abdul Rani SH sebagai pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan tahun 2024."terang Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hasyim SE kepada wartawan, Selasa 27 Agustus 2024.

Diijelaskan Hasyim SE, sebelumnya DPP PDI Perjuangan menunjuk Prof.DR.Ridha Dharmaja berpasangan dengan Adi Saputra. Namun, adanya masukan dari pengurus untuk mengganti, disebabkan sesuatu hal. Akhirnya DPP PDI Perjuangan menerima masukan dari pengurus partai.. 

"Kita tahu Abdul Rani yang Nota Benenya Ketua Partai Persatuan Pembangunan Kota Medan yang juga menjabat Anggota DPRD Kota selama 3 Periode" jelasnya. 

Hasyim berkeyakinan, PDI Perjuangan akan menciptakan Hatrick dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Sebelumnya, PDI Perjuangan, sudah menciptakan hatrick pada Pemilihan Legeslatif (Pileg).

 "Jadi diharapkan pada semua pengurus partai dari Anak Ranting, Ranting dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-kota Medan dan para sayap partai PDI Perjuangan serta simpatisan PDI Perjuangan memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan dari PDI Perjuangan" pintanya. 

Dikatakannya, Saya yakin dan percaya, kepada seluruh pengurus dari tingkat Anak-anak Ranting, Ranting dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-kota Medan dan para sayap partai PDI Perjuangan serta simpatisan PDI Perjuangan akan berjuang dengan sekuat tenaga memangkan pasangan Prof. DR. Ridha Dharmaja Dan Abdul Rani SH Calon Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Dari PDI Perjuangan. 

Sementara itu, Abdul Rani SH memohon doa dari semua warga kota Medan terkhusus kepada DPP, DPD dan DPC PDI Perjuangan yang telah memberikan amanah untuk maju jadi Calon Wakil Walikota Medan berpasangan dengan Prof. DR. Ridha Dharmaja Calon Walikota Medan. "Kiranya dukungan ini nantinya membuahkan hasil yang maksimal" harapnya. 

Diutarakannya, siap menjalankan amanah dan melaksanakan dengan sebaik-baiknya dan menjadikan kota Medan yang sesuai dengan visi dan misi calon Walikota Medan Prof.DR. Ridha Dharmaja. Karena sebagai Calon Wakil Walikota Medan akan selalu senantiasa sejalan dengan Calon Walikota Medan.