bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Pascakeluar B.1 KWK, Perindo Gercep Menangkan Nanda - Anton Pada Pilkada Pesawaran

Selasa, 27 Agustus 2024 15:58
    Bagikan  
Pascakeluar B.1 KWK, Perindo Gercep Menangkan Nanda - Anton Pada Pilkada Pesawaran

Sekretaris DPW Perindo Lampung Gunawan Hamid. R menyerahkan B.1 KWK kepada paslon Nanda - Anton/Foto: Ist

LAMPUBG, HELOINDONESIA.COM - - Pasangan bakal calon Bupati Nanda Indira - Antonius Muhammad Ali kembali mendapatkan dukungan partai politik (parpol). Kali ini Partai Perindo memberikan rekomendasi berupa formulir Model B.1 KWK persetujuan parpol untuk pasangan ini mencalonkan diri pada Pilkada Pesawaran 2024.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Lampung Gunawan Hamid Rahmatullah, DPP Partai Perindo telah mengintruksikan untuk mengusung pasangan bakal calon Nanda Indira dan Antonius M. Ali.

"Sesuai perintah DPP Partai Perindo sekaligus instruksi Ketua Umum Harry Tanoe Sudibyo, bahwa kader Perindo di Kabupaten Pesawaran wajib berjuang memenangkan pasangan Nanda - Antoni pada Pilkada Pesawaran," kata Hamid, melalui sambungan telepon, Selasa (27/8/2024.

Ditambahkan, setelah terbitnya rekomendasi itu, Partai Perindo akan menggelar rapat internal bersama kader kaitan dengan strategi pemenangan pasangan bakal calon Nanda - Antonius.

"Ya kita akan menggelar rapat internal bersama seluruh kader Perindo dari tingkat Dldesa hingga kabupaten, seluruh sayap partai juga akan kita kerahkan untuk kemenangan Nanda - Antoni sesuai perintah Ketum," ujarnya.

Sementara, bakal calon Bupati Pesawaran Nanda Indira mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Partai Perindo yang telah mendukung dirinya dalam Pilkada Pesawaran.

"Alhamdulillah, syukur kami panjatkan atas kepercayaan yang sudah diberikan Partai Perindo kepada kami, Nanda - Antoni, ini menjadi motivasi buat kami dalam pilkada November besok," kata Nanda.

Nanda menuturkan dirinya fokus kepada pendaftaran yang sudah dibuka oleh KPU Pesawaran, berbekal seluruh rekomendasi yang diberikan partai-partai kepada dirinya.

"Kita sudah tahu bahwa pendaftaran sudah dibuka, jadi kami pasangan Nanda - Anton akan mendaftar berbekal dukungan yang sudah diberikan, mohon doa semua kelancarannya," ujarnya.

"Yang jelas ikhtiar kami guna pembangunan Kabupaten Pesawaran lebih baik lagi dengan program yang kita usung," pungkasnya. (Rama)