bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Golkar Usung Pasangan Mirna-Ricki di Pilkada Kendal

Selasa, 27 Agustus 2024 15:00
    Bagikan  
Golkar Usung Pasangan Mirna-Ricki di Pilkada Kendal

Pasangan Mirna Annisa dan Urike Hidayat saat menerima rekomendasi dari Partai Golkar di kantor DPD I Partai Golkar Jateng. Foto: Anik

KENDAL, HELOINDONESIA.COM - Sah, Partai Golkar akhirnya memberikan rekomendasinya untuk pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kendal yang akan berkontestasi Pilkada Kendal November 2024 mendatang.

Namun rekomendasi buka diberikan kepada Dico Ganinduto yang selama ini diharapkan bisa kembali memimpin Kendal, melainkan kepada pasangan Mirna Annisa dan Urike Hidayat atau Mriki.

Rekomendasi diberikan DPD I Partai Golkar Jawa Tengah pada Senin malam, 26 Agustus 2024. Dan diterima langsung oleh Mirna-Ricki (Mriki) didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal, Bagus Bimo Alit didampingi para petinggi Golkar lainnya.

"Golkar Kendal hari ini sudah menentukan sikap. Kita tadi malam sudah ambil rekomendasi yang sudah B1KWK, dari DPP kita ambil ke DPD I (Golkar Jateng) ke Mbak Mirna sama Mas Riki," bebernya, Selasa 27 Agustus 2024.

Mendaftar

Dia menyebut, Urike Hidayat yang akrab disapa Ricki merupakan salah kader Partai Golkar di kota Semarang. Dan sebelumnya telah mendaftar melalui di kota Semarang.

"Mas Ricki ini adalah salah satu kader Partai Golkar dari kota Semarang yang selama ini sudah mendaftar dari kota Semarang," ungkap Bimo.

Namun demikian, Bimo ikut mendoakan terkait Bupati Kendal, Dico Ganinduto yang saat ini batal melaju di Pilwakot Semarang maupun Pilkada Kendal.

"Saya mendukung, mensupport apapun keputusan beliau," pungkasnya.(Anik)