bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

DPP PDIP Belum Keluarkan Rekom untuk Pilkada Semarang, Agustina Wilujeng Siap Maju

Selasa, 27 Agustus 2024 08:30
    Bagikan  
DPP PDIP Belum Keluarkan Rekom untuk Pilkada Semarang, Agustina Wilujeng Siap Maju

Agustina Wilujeng Pramestuti. Foto: Ist

SEMARANG, HELOINDONESIA.COM - Kader PDIP Agustina Wilujeng Pramestuti memberikan apresiasi terhadap relawan dan pendukungnya yang telah memasang baliho yang memasang fotonya di beberapa jalan protokol yang ada di Kota Semarang.

Baliho yang terpasang tersebut selain memasang foto Agustina Wilujeng, juga ada tulisan #SemarangBersatu di atas foto. Sedangkan dibawah tertulis cukup besar AWP (Agustina Wilujeng Pramestuti).

"Itu teman-teman, harus diapresiasi dan saya mengucapkan terima kasih pada teman-teman relawan dan pendukung-pendukung saya luar biasa, rekom belum turun sudah mau kayak gitu," ujar Agustina Wilujeng, Senin malam 26 Agustus 2024.

Baca juga: Sah, Rekom PDIP untuk Eistianah dan Badrudin Maju Pilkada Demak 2024

Hingga hari ini, DPP PDI Perjuangan belum mengeluarkan rekom calon Wali Kota Semarang yang bakal diusungnya. Meski begitu, bendahara DPD PDIP Jateng itu mengaku siap maju menjadi bakal calon Wali Kota Semarang di Pilkada Serentak 2024.

Manut Saja

Sedangkan terkait sosok yang bakal calon wakil yang akan mendampinginya, Agustina Wilujeng mengaku manut saja. "Kalau saya manut DPC, manut DPP, siapa yang diusulkan DPC kepada DPP saya ikut," tandas Wakil Ketua Komisi X DPR RI tersebut.

Sebelumnya dalam hasil survei yang diumumkan The Semarang Institute, nama Agustina Wilujeng menduduki peringkat ketiga dibawah nama Hevearita Gunaryanti Rahayu yang juga merupakan petahana, dan Yoyok Sukawi.

Baca juga: Fakultas Teknik USM Melepas 214 Calon Wisudawan

Menurut Direktur Eksekutif The Semarang Institute, Iskandar, munculnya nama Agustina Wilujeng merupakan anomali. "Yang agak mengagetkan adalah politisi PDIP. Ia dikenal hingga 58,7% warga. Padahal ia bukan anggota DPR RI dari Dapil Semarang. Ini anomali. Ada apa? Dia juga tidak memasang baliho atau spanduk," tandasnya. (Aji)