bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Mirza-Jihan Terima B1KWK dari Gerindra

Jumat, 23 Agustus 2024 21:54
    Bagikan  
Mirza-Jihan Terima B1KWK dari Gerindra

Mirza dan Jihan saat menerima B1KWK di Jakarta (Foto Humas RMD/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM  - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra resmi menyerahkan surat rekomendasi berupa formulir B1KWK kepada Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela untuk maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung dalam Pilkada Serentak 2024.

Penyerahan surat rekomendasi ini dilaksanakan di Kantor DPP Gerindra yang berlokasi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2024).

undefinedAcara ini dihadiri oleh pimpinan partai, para kader, serta tokoh-tokoh penting lainnya, menandai langkah strategis Partai Gerindra dalam mendukung pasangan calon yang diyakini mampu membawa perubahan positif bagi Lampung.

Rahmat Mirzani Djausal menyampaikan apresiasinya kepada Partai Gerindra atas kepercayaan yang diberikan. Ini adalah amanah besar yang kami emban, dan bersama Jihan Nurlela, kami siap berjuang untuk mewujudkan Lampung yang lebih maju dan sejahtera," kataya

Sementara itu, dr. Jihan Nurlela menambahkan bahwa kepercayaan ini menjadi motivasi kuat bagi mereka untuk bekerja keras dalam merealisasikan visi dan misi yang telah mereka siapkan bagi masyarakat Lampung.

" Penyerahan rekomendasi ini sekaligus menjadi sinyal dimulainya persiapan intensif tim pemenangan Mirza-Jihan dalam menghadapi kontestasi Pilkada 2024,"tuturnya (Rls/Hajim)